Versi Produksi Mitsubishi XM Concept Dijual Oktober 2017

Mobil Baru

Versi Produksi Mitsubishi XM Concept Dijual Oktober 2017

JAMBI – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memastikan bahwa mobil MPV XM Concept  akan diluncurkan pada bukan Oktober 2017 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Executive General Manager Mitsubishi Motor Corp. Sales Marketing Division KTB Osamu Iwaba, dalam peresmian dealer Mitsubishi Suka Fajar Jambi, 8 Desember 2016 lalu. Ia pun menegaskan bahwa harganya tidak akan berbeda jauh dengan low MPV yang sudah ada saat ini.

“XM adalah Small MPV dan menggunakan mesin berkapasitas 1.500cc. Intinya XM Concept ada disegmen low MPV dan kalau kita bermain di segmen itu, maka kita juga bermain diharga tersebut. Mudah-mudahan pelanggan akan senang,” ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa XM Concept nantinya akan memiliki sejumlah keunggulan guna membuat masyarakat lebih antusias dalam menggunakan XM. Sayangnya, Ia tidak menyebutkan apa-apa saja keunggulan tersebut.

“Apa saja keunggulannya, itu nanti saja diumumkan. Namun apa yang kami pamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 lalu, 95 persen sama dengan versi produksinya nanti. Namun untuk warna mungkin akan sangat berbeda,” tambahnya.

XM Concept nantinya akan diproduksi secara lokal di pabrik baru Mitsubishi di Delta Mas, Bekasi. Kapasitas produksi pabrik untuk memproduksi XM Consept pun cukup besar mencapai 80.000 unit pertahun. Untuk produksi awal, komponen lokal yang digunakan akan mencapai 67 persen. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual