Mitsubishi Resmikan Fasilitas Bodi & Cat Pertama di Surabaya

Berita Otomotif

Mitsubishi Resmikan Fasilitas Bodi & Cat Pertama di Surabaya

SURABAYA – Guna meningkatkan kualitas pelayanan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan Fasilitas Bodi dan Cat di Sidoarjo Jawa Timur.

Fasilitas Bodi & Cat yang merupakan fasilitas pengecatan body kendaraan berstandar Mitsubishi ke-16 di Indonesia. Kehadiran Bodi & Cat ini, menjadi fasilitas pengecatan body kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi pertama di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

“Indonesia merupakan pasar yang penting bagi Mitsubishi Motors, oleh karena itu kami didorong untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik, serta terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia,” terang ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Mitsubishi Bodi & Cat, PT SUN Star Motor - Juanda berlokasi di Jalan Raya Juanda KM.5, Sidoarjo – Jawa Timur. Fasilitas Bodi dan Cat ini memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi berstandar Mitsubishi dengan jaminan genuine part dan premium paint material.

Mitsubishi Resmikan Fasilitas Bodi & Cat Pertama di Surabaya
Fasilitas workshop perbaikan dan pengecatan body yang dimiliki PT SUN Star Motor – Juanda, antara lain terdiri dari 4 stall perbaikan, 3 stall dempul, 1 stall surface, 3 stall poles, 1 stall spray booth, 1 stall masking,dan 1 stall pemasangan part. Semua faslitas tersebut mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 130 unit kendaraan setiap bulannya.

Sebelumnya, mereka memang menegaskan akan memperkuat fasilitas Bodi dan Cat seiring dengan semakin banyaknya kendaraan Mitsubishi di Tanah Air. Terlebih setelah kehadiran MPV andalan mereka, Mitsubishi Xpander.

Banyaknya jumlah kendaraan tersebut tentunya akan membuat masyarakat berharap mendapatkan fasilitas yang lebih prima dibandingkan sebelumnya. Fasilitas Bodi dan Cat pun dinilai sebagai salah satu bagian terpenting untuk menjawab kebutuhan tersebut.

“Hal ini memacu kami untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, termasuk layanan purna jual dan perbaikan kendaraan,” tegas Naoya Nakamura.

Dengan adanya fasilitas Bodi & Cat pertama ini tentunya akan memudahkan pemilik kendaraan Mitsubishi di Surabaya dan sekitarnya untuk menentukan dimana mereka hendak memperbaiki tampilan kendaraannya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar