Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Punya Konsep Dealer Terbaru untuk Jaringan di Seluruh Dunia

Berita Otomotif

Mitsubishi Punya Konsep Dealer Terbaru untuk Jaringan di Seluruh Dunia

TOKYO - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan mengenalkan desan baru untuk dealer-dealer mereka.

Desain baru tersebut mencakup interior serta eksterior dan akan diaplikasikan di sedikitnya 5000 dealer Mitsubishi di seluruh dunia. Tampilan dealer terbaru ini dipastikan akan memberi gambaran dari pesan merk mereka yaitu ‘Drive Your Ambition’.

Secara umum dealer dibuat dengan mencolok dan menampilkan warna hitam, putih dan abu-abu dengan aksen garis dinamis berwarna merah. Tampilan ini pun tidak hanya akan hadir di dealer, namun juga pada website, pameran mobil hingga brosur.

Konsep arsitektur ini mencerminkan identitas perusahaan baru dengan ‘Dynamic Slope’ sebagai elemen khas untuk menghadirkan image dari brand. Sementara ruang pamer dirancang untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik dan mobil Mitsubishi akan tampil sebagai bintang dalam ruangan tersebut.

“Brand kami berkembang dan kami perlu mencerminkan hal ini dari semua hal. Kami akan menerapkan identitas dealer baru untuk memastikan bahwa pelanggan dapat merasakan semangat Mitsubishi dimana pun mereka berada,” tutur Guillaume Cartier, Senior Vice President of Global Marketing & Sales Division at Mitsubishi Motors. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang