Mitsubishi Xpander Incar Pasar Madura Lewat Dealer ke-116

Berita Otomotif

Mitsubishi Xpander Incar Pasar Madura Lewat Dealer ke-116

KENJERAN – Mitsubisshi Xpander mencoba mempenetrasi lebih dalam pasar Madura melalui dealer kendaraan penumpang ke-116 mereka yang berada dekat dengan wilayah tersebut.

Diler ke-116 tersebut, berdasarkan siaran pers Mitsubishi akhir pekan ini, berlokasi di Kenjeran, Surabaya, tepatnya di Jl. Kenjeran No.225. Seremon peresmian dealer dengan fasilitas sales, service, spare parts (3S) itu sudah berlangsung pada Jumat  (8/6/2018) kemarin.

Dealer Mitsubishi Sun Star Motor – Kenjeran ini, menurut penjelasan Mitsubishi, menyasar area perdagangan, industri, permukiman, sekaligus potensi pasar Madura sebagai wilayah yang berdekatan dengan Kenjeran. Seluruh model kendaraan penumpang maupun niaga ringan merek berlambang tiga berlian tersebut dijual di dealer ini, mulai dari Triton, Outlander Sport, Delica, Mirage, Pajero Sport, hingga tentu saja Xpander.

“Penambahan jaringan dealer kendaraan penumpang ini juga merupakan upaya dalam mendukung perjalanan konsumen pada periode libur Lebaran tahun ini, melengkapi program Lebaran Care Campaign 2018 yang berlangsung di jaringan diler Mitsubishi Motors dan posko siaga Mitsubishi di sepanjang jalur mudik. Seluruh upaya ini merupakan komitmen MMKSI dalam menghadirkan kepuasan konsumen dari keseluruhan proses kepemilikan sampai pada akhirnya akan membawa kepercayaan dan loyalitas pada merek Mitsubishi,” kata Imam Choeru Cahya, Head of Sales and Marketing Group PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). 

Dealer Mitsubishi Sun Star Motor – Kenjeran sendiri merupakan jaringan 3S pertama pabrikan ini di Kenjeran, yang ke-11 di Jawa Timur, serta yang ke-17 atas kerja sama Mitsubishi dengan Sun Star Group. Di dalamnya terdapat area showroom seluas 386 m2 plus Wi-Fi dan luas area workshop 306 m2.

Fasilitas servis Mitsubishi Sun Star Motor – Kenjeran dilengkapi dengan 5 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 25 kendaraan per hari.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

Jawa Timur menyumbang 11 persen dari total penjualan Mitsubishi secara nasional pada Januari-April kemarin. Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dengan pangsa pasar di Jawa Timur masing-masing 48 persen dan 22 persen. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di sebuah harian umum nasional dan resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual