Mitsubishi Perkuat Jaringannya di Kota Medan

Berita Otomotif

Mitsubishi Perkuat Jaringannya di Kota Medan

MEDAN - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer terbaru di Medan.

Dealer yang dioperasikan oleh PT Dipo Internasional Pahala Otomotif - Krakatau, Medan adalah dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-126 di seluruh Indonesia. Dealer ini beralamat di Jl. Krakatau Ujung No. 236-236A, Tanjung Mulia, Medan.

Dibangun pada bidang seluas 4.960 m2 dengan total luas bangunan 1.073 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 162 m2 dan luas area workshop 220,5 m2. Waktu operasional diler ini adalah Senin – Jumat 08:00 – 16:00 WIB dan Sabtu - Minggu 08:00 – 14:00 WIB.

Sebagai dealer kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, Mitsubishi Dipo Krakatau - Medan memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Dealer juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen.

Sementara untuk layanan purna jualnya, dealer Mitsubishi DIPO Krakatau - Medan memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 16 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP)

Menariknya, selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

“Melalui kehadiran diler baru ini, kami berharap pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, tidak hanya dari performa kendaraan, tetapi juga dari seluruh proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts.” ungkap Michimasa Kono – Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar