Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Outlander PHEV Jadi Taksi Online

Berita Otomotif

Mitsubishi Outlander PHEV Jadi Taksi Online

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjadikan Mitsubishi Outlander PHEV sebagai kendaraan transportasi massal.

Langkah ini sebagai salah satu bagian dari kerjasama mereka dengan salah satu perusahaan transportasi online. Kerjasama ini dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada customer dan driver untuk merasakan perjalanan ramah lingkungan.

Mitsubishi Outlander PHEV yang digunakan berjumlah satu unit dan akan digunakan oleh satu orang driver terpilih selama tiga bulan. Guna memberikan keunikan yang lebih menarik, Mitsubishi memberikan beberapa misi menarik dengan kendaraan ini.

Misi pertama adalah untuk para penumpang. Cukup mengambil foto atau video saat berada di dalam mobil kemudian unggah ke Instagram Story atau Twitter Photo. Berikan hastag #PHEVInAction dan mention akun @mitsubishimotorsid. Customer yang beruntung akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher e-wallet sebesar Rp 30.000.

Misi kedua adalah untuk masyarakat umum. Temukan mobilnya, unggah foto ke Instagram, tag & mention akun @mitsubishimotorsid dengan hashtag #CariPHEV #PHEVInAction dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher e-wallet sebesar Rp 300.000.

Cara ini diharapkan bisa lebih mengenalkan kendaraan ramah lingkungan khususnya kendaraan listrik di Indonesia. Dengan demikian, masyarakat bisa lebih terbuka dan menerima kendaraan listrik sebagai kendaraan masa depan.

Outlander PHEV merupakan kendaraan SUV yang telah menggunakan teknologi Plug-in Hybrid Electric Vehicle sehingga diklaim sebagai kendaraan ramah lingkungan. Mobil ini menggunakan perpaduan baterai, motor dan juga mesin gasoline 2,4 L. Dilengkapi dengan teknologi elektrik yang terintegrasi, Outlander PHEV hadir dengan tiga mode berkendara yaitu EV Drive Mode, Series Hybrid Mode dan Parallel Hybrid Mode. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang