Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Fuso Tambah Dealer Baru di Sumatera Utara

Berita Otomotif

Mitsubishi Fuso Tambah Dealer Baru di Sumatera Utara

MEDAN - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso meresmikan dealer terbaru mereka di Medan.

Dealer yang berada di Jl. Krakatau Unjung No. 236-236 A, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan ini dioperasikan oleh PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif. Total saat ini, Mitsubishi Fuso memiliki 230 dealer di seluruh Indonesia.

“Melihat pertumbuhan berkelanjutan sektor perkebunan di area Sumatera Utara, kami percaya bahwa area ini memiliki potensi besar,” tutur Duljatmono, Direktur Sales dan Marketing PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Dibangun diatas tanah seluas 4.960 m2 dengan luas bangunan 1.295 m2, dealer ini merupakan dealer eksklusif Fuso pertama di Indonesia. Fasilitas telah dilengkapi layanan 3S (sales, service, spare parts) yang didesign dengan konsep nyaman.

Bagian dalam dealer dilengkapi sales area dan dapat memajang 2 contoh produk sehingga konsumen bisa melakukan observasi secara langsung dipandu oleh sales representative yang menjadi partner konsumen. Terdapat juga fasilitas ruang tunggu, area negosiasi, serta akses Free Wifi dan TV kabel.

Di area bengkel, dealer ini memiliki fasilitas 4 stall besar dan di dukung oleh tenaga mekanik handal yang mampu menangani perbaikan serta perawatan kendaraan hingga 20 unit per harinya. Untuk menjamin ketersediaan suku cadang, diler menyediakan suku cadang untuk memenuhi kebutuhan suku cadang di bengkel dan umum.

Diler ini juga dilengkapi dengan layanan Mobile Workshop Service (MWS) untuk menjangkau konsumen yang membutuhkan layanan service di tempat. Lengkapnya fasilitas tersebut adalah dikarenakan Sumatera Utara merupakan salah satu pasar utara dari Mitsubishi Fuso di Indonesia saat ini.

“Area Sumatera Utara merupakan area potensial untuk pertumbuhan penjualan Mitsubishi Fuso. Tahun lalu, kami telah mencapai pangsa pasar sebesar 69% di area Sumatera Utara. Produk Colt Diesel kami berhasil memimpin pasar area Sumatera Utara dengan pangsa pasar 78,2%. Sementara itu, di segmen medium duty truck, Mitsubishi Fuso meraih pangsa pasar 45,8%,” pungkas Duljatmono. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang