Mesin Nissan Juke 2021 Tambah Irit BBM

Mobil Baru

Mesin Nissan Juke 2021 Tambah Irit BBM

LONDON – Nissan Juke 2021 sediakan mesin baru yang sudah memenuhi sepenuhnya regulasi Euro E6D. Artinya tingkat efisiensi lebih tinggi.

Mesin baru berbahan bakar bensin DIG-T menghasilkan tenaga 114 PS dan torsi 200 Nm – peningkatan pada mesin yang saat ini dijual tanpa perlu teknologi overboost. Sementara emisi CO2 rata-rata lebih rendah 1g / km.

Struktur tipe Nissan Juke 2021 tetap sama, meski harga telah disesuaikan menjadi lebih mahal sebesar £ 500 untuk mencerminkan manfaat powertrain baru.Model Visia yang merupakan tipe termurah tersedia dengan harga on-the-road £ 18.360. Sedangkan harga tipe termahal Tekna + DCT untuk £ 26.360.

Pietro Carminati, Manajer Produk Juke, Nissan Motor (GB) Ltd. mengatakan; “New Nissan Juke telah membanggakan konektivitas dalam mobil yang canggih sejak diluncurkan tahun lalu (2019) dan sekarang powertrain-nya mencerminkan teknologi mesin paling mutakhir. Sejumlah besar pekerjaan telah dilakukan untuk pengembangan mesin DIG-T 114 baru. Siapa pun yang berada di belakang kemudi Nissan Juke 2021 akan sangat terkesan."

Daftar Fitur Keselamatan Nissan Juke 2021

Sejumlah fitur keselamatan dimiliki oleh crossover compact Nissan Juke 2021 yaitu:

  • Intelligent Emergency Braking with Pedestrian and Cyclist Recognition,
  • Intelligent Speed Assist,
  • Traffic Sign Recognition,
  • Intelligent Lane Intervention,
  • Rear Cross Traffic Alert,
  • Blind Spot Intervention di model ini merupakan pertama kali di sebuah model Nissan. Sistem akan memperingatkan pengemudi ketika ada kendaraan lain yang tersembunyi dari pengelihatan pengemudi, dan memandu mobil kembali ke lajur untuk menghindari tumbukan.

Sistem Infotainment Nissan Juke 2021

Nissan Juke 2021 memiliki sistem infotainment tercanggih yang pernah dipasang pada model-model Nissan. Ini termasuk integrasi smartphone yang mudah, aplikasi untuk mengontrol dan memantau Nissan Juke, dan WiFi dalam mobil (tersedia awal 2020) untuk penumpang yang haus data.

Sistem infotainment NissanConnect versi terbaru memungkinkan pelanggan menggunakan Apple CarPlay® atau Android Auto untuk mencerminkan aplikasi smartphone favorit mereka pada tampilan layar-sentuh 8 inci yang terintegrasi. Jika tidak menggunakan navigasi Ponsel, pengemudi dapat mengakses TomTom Maps & Live Traffic. Kompatibilitas Asisten Google JUKE menawarkan berbagai macam perintah, termasuk kemampuan bagi pengemudi untuk mengirimkan tujuan ke sistem navigasi mobil dengan berbicara ke perangkat pintar mereka.

Para penghuni Nissan Juke 2021 juga akan menikmati sistem suara Bose Personal Plus yang inovatif di tipe-tipe tertentu. Dengan delapan speaker bertenaga - termasuk dua set speaker Bose UltraNearfield yang terintegrasi ke kedua sandaran kepala kursi depan – para pendengar dapat menikmati musik imersif dalam definisi yang sangat jernih.

Pasar Indonesia

Meski demikian, Nissan Motor di Indonesia belum mengabarkan apakah akan menjual kembali model ini. Saat ini PT Nissan Motor Distribusi Indonesia menjual 2 model SUV Nissan X-Trail dan Nissan Kicks e-Power. Sebenar lagi Nissan Magnite menyusul. [Idr]

[Baca juga: Nissan e-Power, Nissan March dan Nissan Terra di Thailand]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar