Ini Dia 10 Modifikasi Nissan Juke Terbaik

Berita Otomotif

Ini Dia 10 Modifikasi Nissan Juke Terbaik

JAKARTA - Nissan Juke Alter Ego Modification Contest sudah mendapatkan hasil setelah melalui serangkaian penjurian yang ketat.

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akhirnya mengumumkan 10 finalis terbaik Nissan Juke dari 50 peserta yang terbagi dalam 5 terbaik untuk wilayah Barat 5 terbaik wilayah Timur. Para finalis berasal berbagai kota di pulau Jawa dan juga Sumatera.

Nissan Juke Alter Ego Modification Contest adalah program kompetisi konsep modifikasi Nissan Juke yang pelaksananya akan terpusat di Jakarta untuk wilayah barat dan Surabaya untuk wilayah timur. Peserta dapat mengajukan konsep modifikasi mobil Nissan Juke dan memenangkan kesempatan untuk mewujudkan modifikasi yang diinginkannya tersebut untuk dipamerkan secara nyata.

"Tema Alter Ego dipilih karena Juke adalah mobil yang diposisikan sebagai kendaraan yang sangat personal dengan pemiliknya: kendaraan yang mampu mendorong pemiliknya untuk berani menunjukkan sisi lain dari kepribadiannya," kata Budi Nur Mukmin selaku GM Marketing Strategy, Communications & Product Planning NMI.

Nissan Juke Alter Ego Modification Contest ini dipimpin oleh juri profesional dan juga melibatkan Budi Nur Mukmin. Para peserta telah mengirimkan hasil desainnya di www.jukealterego.com lengkap dengan konsep cerita Nissan Juke yang akan mereka wujudkan. Total 50 peserta yang telah ikut serta dalam event ini dengan total hadiah yang akan mereka perebutkan sebesar 270 juta.

Ke-sepuluh finalis tersebut telah mendapatkan dana 15 juta untuk mewujudkan konsep Nissan Juke impiannya dan akan dipamerkan di Ciputra World Surabaya pada tanggal 5-7 Desember 2014. Hasil karya para finalis Nissan Juke Alter Ego dapat juga disaksikan di Kemang Village, Jakarta Selatan dari tanggal 12-14 Desember 2014. [Ikh/Idr]

Berikut para finalis yang berhak maju untuk babak show off:

Wilayah Surabaya:

1.    Oscar Lu (Surabaya)
2.    Puput Harpa Mantra (Purwokerto)
3.    I Gede Komang Antonius Rejeki (Surabaya)
4.    Shandi Pratama (Surabaya)
5.    Vincent Chang (Surabaya)

Wilayah Jakarta:

1.    Eggy Marshell Priantama (Palembang)
2.    Mulyadi Lim (Jakarta)
3.    Franklin Ekin (Bogor)
4.    Hans Fernaldy (Bandung)
5.    Yoga Arkasa (Jakarta)

 

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual