Apa Saja yang Berubah Setelah Nissan Juke Dipermak?

Mobil Baru

Apa Saja yang Berubah Setelah Nissan Juke Dipermak?

JAKARTA - Desain new Nissan Juke sudah sangat dinanti oleh pecinta Nissan di Indonesia. Dan dalam hitungan jam, new Nissan Juke akan resmi dipasarkan di Indonesia.

Crossover andalan Nissan ini bakal mengalami pengubahan di bagian depan dan belakang, namun rumor beredar jika desain body-ya tidak akan berubah. New Juke hanya akan mendapatkan penyegaran tampilan saja.

Kabarnya, Nissan Juke baru akan dipermak di bagian lampu depan, bumper depan dan belakang, pelek, dan sedikit sentuhan baru di interiornya untuk mengejar kata sporty sesuai pasar yang dituju.

New Nissan Juke masih menyasar konsumen berusia muda yang ingin tampil sporty, dan ingin mobil pribadi yang berbeda.

Soal mesin, Nissan masih percaya dengan mesin lawas yakni 1.5-liter HR15DE dengan sistem transmisi Xtronic CVT dengan lontaran tenaga 114 Ps. Penasaran? Tunggu kabar selanjutnya di Mobil123. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual