Merek Mobil China Wuling Bikin Web Series di Youtube, Ceritanya Soal Apa?

Berita Otomotif

Merek Mobil China Wuling Bikin Web Series di Youtube, Ceritanya Soal Apa?

TANGERANG – Wuling merilis web series di Youtube yang bercerita mengenai pertemanan.

Web series berjudul ‘Mendadak Reuni’ tersebut, menurut keterangan resmi yang diterima Mobil123.com, ditayangkan pertama kali di kanal Youtube Wuling Motors ID pada 2 November 2021. Temanya persahabatan, dengan genre drama komedi.

Digital & Advertising Communication Manager PT. SAIC General Motors Wuling (SGMW) Indonesia Yusuf Anshori menerangkan pembuatan web series ini terkait tema #MendadakReuni dari Wuling pada bulan ini. Merek mobil asal China tersebut ingin mengembalikan semangat berpetualang yang sempat hilang akibat pandemi Covid-19.

‘Mendadak Reuni’ mengisahkan kehidupan tiga sahabat yang diperankan Shandy William (Raka), Canti Tachril (Dina), Kevin Julio (Ben) yang sudah terpisah tujuh tahun. Tetapi, sebelum berpisah, mereka sempat mengubur kapsul waktu berisi harapan masing-masing dan berjanji untuk membukanya tujuh tahun kemudian.

web series Mendadak Reuni di Youtube Wuling

Web series empat episode ini mengangkat perjuangan hidup masing-masing individu hingga bertemu lagi dalam sebuah pertemuan tak terduga. Kisah juga didukung oleh pemeran pendukung bernama Seno yang diperankan Revaldo.

“Melalui web series ‘Mendadak Reuni’, Wuling juga ingin mengajak masyarakat untuk merayakan euforia berkumpul kembali bersama kerabat, teman, maupun rekan kerja dimanapun, termasuk di ajang GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show—Red) 2021 yang kini kembali digelar,” lanjut Yusuf.

GIIAS, pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara, pada tahun ini berlangsung pada 11-21 November di Serpong, Tangerang. Pameran ini sempat absen tahun lalu, karena pandemi Covid-19 yang diketahui publik masuk ke Indonesia sejak Maret 2020.

Para penonton ‘Mendadak Reuni’ berkesempatan memenangkan tiket untuk ke GIIAS 2021 bersama sahabat. Mereka tinggal mengunjungi situs wuling.id/id/mendadak-reuni/ serta menjawab pertanyaan kuis terkait web series itu.

web series Mendadak Reuni di Youtube Wuling

Setelah itu, peserta harus mengisi data diri dan data diri sahabat yang akan diajak ke GIIAS 2021 (maksimal 4 orang). Peserta dengan jawaban yang benar akan diumumkan di akun media sosial Wuling dan berhak untuk mendapatkan tiket gratis GIIAS 2021.

 "Web series ‘Mendadak Reuni’ dapat menjadi sajian hangat yang mampu menginspirasi kelompok persahabatan yang rindu akan memori di masa lalu. Saksikan Mendadak Reuni dan segera manfaatkan kesempatan untuk mengunjungi GIIAS 2021 secara gratis," tambah Yusuf. [Xan]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar