Melihat Booth Mewah Lexus di GIIAS 2021, Ada Versi Virtualnya juga

Berita Otomotif

Melihat Booth Mewah Lexus di GIIAS 2021, Ada Versi Virtualnya juga

TANGERANG – Lexus memperlihatkan beragam mobil hybrid dan mobil listrik dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, melalui booth berdesain mewah. Versi daringnya (online) juga dibuat bagi para orang kaya yang khawatir keluar rumah pada masa pandemi Covid-19.

Secara luring (offline), model-model kendaraan ramah lingkungan Lexus dapat dilihat di booth mereka di GIIAS 2021 yang berlangsung pada 11-21 November di Serpong, Tangerang. Di sisi lain, ada booth virtual yang dapat diakses melalui www.lexusexperience.com.

Seperti pada GIIAS di tahun-tahun sebelumnya, booth Lexus selalu tampil unik. Pada GIIAS 2021, booth mereka bertemakan ‘Reimagine the Future of Amazing’ dengan tagline ‘Amazingly Electrified, Amazingly Refined’.

booth Lexus di GIIAS 2021

Area atrium menggunakan unsur desain berwarna putih dan kayu dengan lekukan yang menghasilkan bentuk berbeda dari umumnya. Ada pula pancaran sinar biru untuk melambangkan kendaraan berteknologi elektrifikasi.

Pada Electrified Area, terdapat model mobil listrik murni UX 300e didampingi fasilitas pengecasan. Ada pula mobil hybrid terbaru ES Hybrid.

Terakhir, Lexus mendatangkan LF-30 Electrified Concept sebagai visi mereka terhadap kendaraan listrik masa depan.

Pada Regular Area, terdapat model-model bermesin konvensional yang dipasarkan di Indonesia. Misalnya RX 300 Luxury, RX 300 F SPORT, dan LM 350 (7 Seater).

Terakhir, booth Lexus di GIIAS 2021 memiliki Visionary Lounge yang dimasuki dengan melewati lorong terlebih dahulu. Area ini didesain menggunakan marmer putih dan unsur warna abu-abu, dipadukan dengan aksen biru yang menghasilkan desain modern dan mencerminkan visi elektrifikasi Lexus.

booth Lexus di GIIAS 2021

Untuk pertama kalinya, pada booth Lexus di GIIAS juga terdapat 'Outdoor Terrace' sebagai area ruang terbuka yang dibuat khusus untuk pengunjung dengan pandangan ke area atrium.

“Kali ini kami ingin menyampaikan sebuah visi elektrifikasi masa depan luxury autoshow experience. Tentunya dilengkapi dengan jajaran produk terbaik Lexus dan dipadukan dengan layanan Omotenashi khas Lexus yang dapat dinikmati semua pengunjung” kata General Manager Lexus Indonesia Bansar Maduma, melalui keterangan resmi.

Booth virtual Lexus sendiri memiliki desain sama persis dengan yang ada di GIIAS 2021. Selain dapat ditelusuri hingga tiap sudut, booth virtual punya beberapa fitur seperti Lexus Racing Game yang menampilkan UX 300e.

booth virtual Lexus di GIIAS 2021

“Kami harap ini bisa menghibur dan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan untuk setiap pengunjung offline maupun online.” ucap Bansar. [Xan]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar