Mazda Berikan Diskon Hingga Rp 15 Juta di Telkomsel IIMS 2019

Berita Otomotif

Mazda Berikan Diskon Hingga Rp 15 Juta di Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA - Mazda hadir di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dengan diskon spesial.

Pabrikan asal Jepang ini mejeng pada 25 April - 5 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta tanpa peluncuran model baru. Mereka membawa enam model yang sudah dipasarkan di Tanah Air yaitu Mazda2 R AT, Mazda3, Mazda6 Elite Sedan, Mazda CX-3 Touring, Mazda CX-5 Elite, hingga Mazda CX-9.

Di area test drive, tersedia dua mobil untuk dijajal yakni Mazda3 plus CX-5.

Sebagai ganti model baru, Mazda menghadirkan berbagai program promosi penjualan khusus serta kampanye pemasaran untuk menyambut model-model generasi ketujuh yang segera mengaspal Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI), menjelaskan program-program itu antara lain terdiri dari lucky dip maupun diskon.

“Cashback (diskon) sampai dengan Rp 15 juta,” ujarnya di hari perdana pameran.

Untuk pembelian Mazda2, ada lucky dip berupa Limited Carbon Carpet atau Premium Glass Coating. Setiap transaksi selama pameran pun mendapatkan hadiah langsung souvenir Car Care Kit.

Di samping itu, masih ada perpanjangan waktu garansi.

“khusus pembeli Mazda di IIMS ini mendapatkan perpanjangan garansi sampai 5 tahun. Garansi standarnya, kan, 3 tahun. Kami tambah 2 tahun lagi,” tukas Roy.

Kampanye
Mazda, di hari perdana Telkomsel IIMS 2019, mengumumkan kampanye ‘Imagination Drives Us’. Ada empat poin penting di dalamnya yang akan dikomunikasikan yaitu KODO-Design, Beauty by Substraction, Skyactive-Technology, dan Jinba Ittai.

‘Imagination Drive Us’ merupakan strategi pemasaran yang mengawali kehadiran model-model generasi ketujuh Mazda di pasar otomotif  Nusantara.

“Konsumen kami adalah seorang yang mandiri dan selalu berusaha meraih yang terbaik. Mereka adalah individu optimistis yang berani melewati batas kemampuan mereka dan tampil berbeda. Karenanya, cara kami akan memperkenalkan konsep generasi ketujuh dari Mazda haruslah sesuatu yang relevan bagi mereka,” papar Roy di dalam kata sambutannya. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia dan resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support