Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Xpander Edisi Spesial Hanya Dibuat 1.000 Unit

Mobil Baru

Mitsubishi Xpander Edisi Spesial Hanya Dibuat 1.000 Unit

JAKARTA - Mitsubishi Xpander edisi spesial mengaspal di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dengan jumlah unit yang sangat terbatas.

Xpander edisi spesial menjadi salah satu ‘pertunjukan’ merek berlogo tiga berlian ini di Telkomsel IIMS 2019 yang berlangsung pada 25 April - 5 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Selain itu, masih ada purwarupa Xpander AP4 Concept.

“Xpander telah mencapai penjualan retail 100.000 unit tercepat di kelas small-MPV hanya dalam periode 18 bulan. Ini dapat tercapai berkat dukungan dan penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap produk ini. Atas hal tersebut kami ingin menunjukan apresiasi terbaik dengan meluncurkan XPANDER Limited,” kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di hari pertama pameran.

Edisi spesial ini dibuat dari varian Ultimate transmisi otomatis. Adapun warna dasarnya adalah Quartz White Pearl.

Sorotan utama pengembangan yang dilakukan pada XPANDER Limited adalah dari sisi kenyamanan dan kemewahan interior serta tampilan eksterior. Dari sisi kenyamanan dan kemewahan interior, terdapat penambahan: Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Exclusive Limited ID dan Scuff Plate.

Sedangkan dari tampilan eksterior, terdapat: Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Fuel Lid Gardnish, Engine Hood Emblem dan Limited Edition Emblem.

“Yang Jadi Kebanggaan Kini Tampil Beda”, menjadi slogan khusus yang mengiringi kehadiran Xpander Limited yang memiliki tampilan sporty untuk memenuhi pasar yang lebih luas lagi – para ‘hobbiers’ dan Pribadi yang dinamis.

Edisi khusus ini dipasarkan dalam jumlah relatif sedikit. Untuk seluruh Indonesia, hanya tersedia 1.000 unit saja.

Banderol on-the-road Jakarta yang disematkan oleh Mitsubishi untuknya adalah Rp 276,6 juta. Sebagai perbandingan, varian basisnya dijual dengan Rp 265,1 juta.

Artinya, ada selisih Rp 11,5 juta yang ditambahkan Mitsubishi kepada Xpander edisi spesial.

Selama penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2019, para pengunjung yang membeli Xpander berhak mendapatkan paket perawatan kendaraan Smart Gold. [Xan/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang