Test Drive All-new Mazda CX-9, Tantang SUV Mewah Eropa

Review

Test Drive All-new Mazda CX-9, Tantang SUV Mewah Eropa

JAKARTA - All-new Mazda CX-9 dengan beragam keunggulan tampak mampu bersaing dengan SUV mewah Eropa.

Mengusung konsep desain KODO – Soul of Motion, all-new Mazda CX-9 kini memiliki tampilan eksterior dan interior yang lebih mewah dan elegan. Selain itu, SUV 7-penumpang ini juga mengusung mesin Skyactiv-G 2.5 T terbaru.

Jika dilihat dari eksteriornya, SUV ini memiliki bentuk body yang streamline sehingga diyakini sangat aerodinamis. All-new CX-9 telah menyematkan adaptive LED headlight, grille chrome khas Mazda berukuran sangat besar, lampu belakang LED dan lingkar roda 20” berbahan alumunium.

Masuk ke dalam kabin, nuansa mewah kian terasa berkat kombinasi warna dan penggunaan bahan-bahan terbaik. Interior all-new Mazda CX-9 dilengkapi dengan head unit 8”, 12 speaker Bose dan Active Driving Display (ADD).

Sebagai SUV paling mewah dari produk-produk Mazda lainnya, all-new CX-9 dilengkapi dengan berbagai fitur teratas yang membuat konsumen semakin nyaman dalam kendaraan. Seluruh tombol pada bagian depan interior mobil ini, dapat dijangkau dengan mudah oleh tangan tanpa merubah posisi duduk.

Guna memberikan kesenangan berkendara, Mazda mengandalkan mesin Skyactiv-G 2.5 Turbocharged yang mampu menyemburkan tenaga maksimal 228 hp pada 5.000 rpm dan torsi 420 Nm pada 2.000 rpm. Mesin ini hanya akan bekerja secara optimal dengan penggunaan bahan bakar beroktan RON 95.

SUV 7-penumpang andalan Mazda ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan tercanggih yang dinamakan i-Activesense. Segudang fitur canggih telah disematkan dalam diri all-new CX-9 dan diyakini mampu memaksimalkan kemampuan pengemudi dan mengurangi risiko kecelakaan.

Berikut hasil test drive tim Mobil123.com dan Otospirit.com bersama all-new Mazda CX-9.

[Amo/Ari]



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support