Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mazda Berikan Kejutan di Mobil123.com Carfest

Panduan Pembeli

Mazda Berikan Kejutan di Mobil123.com Carfest

BANDUNG - Mazda memberikan diskon besar bagi konsumen yang mengunjungi Mobil123 Carfest.

Mazda Bandung 2 selaku dealer resmi PT Eurokars Motor Indonesia turut serta dalam Mobil123 Carfest yang berlangsung di Trans Studio Mall Bandung, Jawa Barat. Dengan hanya memamerkan all-new CX-5, Mazda Bandung 2 tetap mampu menarik minat pengunjung.

Pada pameran kali ini, all-new Mazda CX-5 nomor vin 2017 varian touring yang memiliki banderol Rp 502,3 juta didiskon hingga Rp 30 juta. Meski diskon yang diberikan cukup besar, unit dan pilihan warna SUV 5-seater ini sangat terbatas karena unit berada di Jakarta.

Sedangkan untuk all-new CX-5 2018 hanya mendapatkan diskon hingga Rp 5 juta untuk seluruh varian.

“Diskon yang kami berikan dapat berubah sesuai dengan negosiasi konsumen dengan kami. Tetapi kami akan selalu siap membantu untuk konsumen yang berada di Bandung karena mobil-mobil Mazda memiliki fitur dan teknologi lebih baik dari pesaingnya,” jelas tenaga penjual Mazda Bandung 2.

Untuk Mazda Biante nomor vin 2017 yang dibanderol Rp 452,5 juta, konsumen berhak mendapatkan diskon hingga Rp 70 juta. Medium MPV andalan Mazda ini memiliki jumlah unit dan opsi warna yang masih banyak jadi konsumen bebas memilih sesuai selera.

Tak ketinggalan, backbone Mazda di Bandung yakni Mazda2 juga ditawarkan dengan diskon menarik mulai Rp 30 juta. Diskon untuk hatchback andalan Mazda ini dapat ditambah sesuai dengan hasil negosiasi konsumen dengan tenaga penjual yang ada di Mobil123 Carfest.

Mobil123 Carfest digelar mulai tanggal 7-13 Mei 2018. Pada pameran kali ini, peserta pameran menawarkan beragam promo menarik bagi konsumen. [Amo/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang