Hyundai Santa Fe Didiskon Hingga Rp 50 Juta

Panduan Pembeli

Hyundai Santa Fe Didiskon Hingga Rp 50 Juta

BANDUNG - PT Hyundai Motor Indonesia (HMI) memberikan berbagai diskon menarik di Mobil123 Carfest yang diyakini dapat menggiurkan konsumen di Bandung dan sekitarnya.

PT HMI melalui jaringan dealer resminya di Bandung turut memeriahkan Mobil123 Carfest. Pada pameran kali ini, produsen mobil asal Korea Selatan mengandalkan pesona Santa Fe dan Tucson CRDi.

Tak hanya menampilkan SUV tangguh, PT HMI juga menyiapkan promo-promo menarik yaitu diskon hingga Rp 50 juta. Bagi konsumen yang ingin membeli Hyundai Santa Fe nomor vin 2016 dipastikan akan menikmati diskon sebesar Rp 50 juta.

Sedangkan untuk H-1 nomor vin 2017, konsumen akan mendapatkan diskon hingga Rp 35 juta. Apabila konsumen tertarik untuk membeli unit lain seperti Santa Fe 2018, Tucson, i20 dan i10, PT HMI akan memberikan diskon mulai Rp 10 juta.

Kota Bunga ini sendiri telah memiliki konsumen yang cukup banyak dan setia. Hingga saat ini, Hyundai Tucson bermesin bensin menjadi model paling banyak digemari disusul Santa Fe CRDi dan H1.

“Kami memberikan diskon ini sesuai dengan kebutuhan konsumen karena konsumen di Bandung ini sangat cocok menggunakan kendaraan-kendaraan dengan model SUV,” tutur salah satu tenaga penjual PT Hyundai Motor Indonesia di Mobil123 Carfest.

Hyundai Santa Fe sendiri dibanderol mulai Rp 514-565 juta, Tucson mulai Rp 399-469,5 juta, new H-1 di rentang harga Rp 438,250-607,5 juta, all-new i10 mulai Rp 259-272 juta dan Grand i10 mulai Rp 180-207 juta. Harga tersebut merupakan harga on-the-road Bandung. [Amo/Ari]



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support