Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Penjualan Mazda di IIMS 2018 Sentuh 700 Unit

Berita Otomotif

Penjualan Mazda di IIMS 2018 Sentuh 700 Unit

JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor Mazda di Indonesia berhasil meraih penjualan 700 unit pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Dari jumlah tersebut, Mazda2 menjadi model yang paling banyak terjual dengan pencapaian sebesar 149 unit atau sebesar 22 persen dari total penjualan selama IIMS 2018. Selanjutnya disusul oleh Mazda Biante sebanyak 126 unit atau sebesar 18 persen, Mazda CX-5 Elite sebanyak 104 unit atau sebesar 15 persen. Sisanya diisi oleh model-model lain seperti Mazda CX-9 dan Mazda MX-5 RF.

“Dalam kesempatan mengikuti IIMS 2018 ini, kami bersyukur dapat meraih penjualan yang memuaskan dan melampaui target. Ini menjadi salah satu bukti kepercayaan masyarakat terhadap merek Mazda yang semakin meningkat dan Mazda menjadi salah satu merek popular di Indonesia,” ungkap Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy.

PT EMI pun menegaskan bahwa pihaknya akan segera mengirimkan unit yang telah dipesan melalui dealer-dealer resmi Mazda sesuai dengan saat SPK dilakukan. Dengan demikian diharapkan pelanggan akan dapat segera merasakan perfoma dari mobil idaman mereka.

Pada ajang IIMS 2018, PT EMI memang tampil cukup agresif dengan menampilkan model-model unggulannya. Sebut saja Mazda2 Dress-Up, Mazda3 Speed, Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda CX9, Mazda6 serta MPV Mazda Biante.

Banyaknya model yang ditampilkan pun membuat pelanggan lebih mudah untuk dapat melihat lebih dekat mobil Mazda. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang