Mazda Bagi-bagi MX-5 100th Anniversary Editions Buat Tenaga Kesehatan

Berita Otomotif

Mazda Bagi-bagi MX-5 100th Anniversary Editions Buat Tenaga Kesehatan

CALIFORNIA - Mazda Amerika menyiapkan 50 unit Mazda MX-5 100th Anniversary Editions sebagai give away untuk para tenaga kesehatan yang berjuang untuk mengatasi pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Pandemi Covid-19 yang telah melunpuhkan banyak negara ini memang berhasil memukul Amerika Serikat. Bahkan, Presiden Donald Trump sendiri dinyatakan positif tertular oleh virus yang telah membunuh ratusan ribu orang ini. Dan sebagai garis depan, para tenaga kesehatan terus dipaksa bekerja dan mempertaruhkan nyawa mereka untuk mengatasi pandemi tersebut.

Keadaan tersebut membuat Mazda memandang bahwa mengucapkan terima kasih tidak cukup untuk mengapresiasi kerja keras tenaga kesehatan. Untuk itu, Mazda pun akan memberikan Mazda MX-5 100th Anniversary Editions untuk 50 tenaga kesehatan yang berjuang di garis depan,

Mazda MX-5
Untuk itu, masyarakat diminta untuk mencalonkan mereka yang telah merawat para pasien Covid-19 di seluruh Amerika Serikat. Mereka akan disebut sebagai “Mazda Heroes” dan berhak untuk mendapatkan satu unit mobil.

Masyarakat diharapkan sudah mendaftarkan para ‘pahlawan’ mereka sebelum 25 Oktober. Mazda akan menyeleksi para ‘pahlawan’ tersebut dan 50 finalis akan diumumkan pada 2 Desember 2020. Semua finalis akan diberikan Mazda MX-5 100th Anniversary Editions.

Mazda MX-5 100th Anniversary Edition adalah edisi khusus yang dibuat berdasarkan Grand Touring atau merupakan varian tertinggi. Mobil ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 2.0 liter bertransmisi otomatis atau transmisi manual 6 percepatan.

Untuk menunjang kenyamanan berkendara, mobil ini sudah dilengkapi Apple CarPlay, Android Auto, audio Bose, pengatur suhu otomatis dan jok kulit dengan heater. Fitur-fitur ini diklaim cukup untuk memberi kenyamanan lebih kepada para penggunanya.

Pandemi di Indonesia

Sementara itu di Indonesia, kondisi pandemi Covid-19 masih terus meningkat meski Pemerintah masih terus mengatakan bahwa kondisinya terkendali. Tercatat, hingga berita ini dibuat ada 315.714 kasus COvid-19 di Indonesia. Dari jumalh tersebuu sudah ada 240.291 orang sembuh dan 11.472 orang meninggal dunia.

Jakarta menjadi provinisi dengan jumlah kasus postif terbesar di Indonesia dan saat ini menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Kebijakan ini diharapkan bisa memperbaiki kondisi pandemi Covid-19 di wilayah Jakarta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar