Mazda Berikan Diskon Perawatan Kendaraan Hingga 40 Persen

Berita Otomotif

Mazda Berikan Diskon Perawatan Kendaraan Hingga 40 Persen

JAKARTA – Mazda Service Campaign 2020 hadir di bulan Agustus 2020 dengan beragam keuntungan yang bisa dinikmati oleh pelanggan.

Program yang digelar pada dari tanggal 10 Agustus hingga 29 Agustus 2020 ini menawarkan beragam kemudahan. Mulai dari gratis Oil Filter, diskon jasa serta potongan harga untuk Genuine Material seperti  engine deposit cleaner, brake cleaner, brake grease, engine conditioner sampai dengan windshield washer (cairan wiper). Pelanggan mendapatkan kesempatan potongan harga hingga 40% untuk suku-cadang filter A/C.

“Program Service Campaign ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk memberikan jaminan ketenangan bagi para pemilik mobil Mazda. Selama masa Pandemi Covid-19, banyak kendaran yang tidak digunakan. Untuk itu kami mengajak pelanggan untuk datang ke Dealer Resmi Mazda agar bisa kami pastikan kendaran Mazda pelanggan masih dalam kondisi prima,” ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI).

Untuk mengetahui syarat dan ketentuan nya dan di Dealer mana saja program ini berlaku, maka pelanggan dapat terlebih dahulu menghubungi Mazda Contact Center 1-500-985 (24H) atau dealer Mazda terdekat.

Periksa Kesehatan

Mazda Indonesia

Guna memberi ketengan kepada pelanggan yang hendak melakukan perawatan kendaraan, Mazda juga menerapkan protokol kesehatan. Seluruh karyawan yang bertugas dan pengunjung yang datang ke dealer akan diperiksa suhu tubuhnya dan diwajibkan untuk menggunakan masker serta menjaga jarak.

“Untuk selalu memastikan keamanan dan kenyamanan terutama masa pandemic ini, dealer Resmi Mazda sudah menerapkan protokol kesehatan standard Covid19. Mulai dari pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki area dealer, mewajibkan penggunaan masker bagi seluruh pegawai Dealer dan pengunjung, pembersihan secara berkala pada area pelanggan, penerapan physical distancing, cashless payment serta menyediakan cairan disinfektan,” tambah Igor.

Langkah ini memang perlu dilakukan guna menghindari terjadinya penularan Covid-19 semakin meluas di Indonesia. Terlebih belakangan ini jumlah penderita Covid-19 terus bertambah setiap harinya.

Hingga berita ini dibuat, sedikitnya sudah ada 129.000 orang dinyatakan positif Covid-19. Dari jumlah tersebut, 83.710 orang telah dinyatakan sembuh dan 5.824 orang lainnya dinyatakan meninggal dunia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar