Mazda 3 Sedan Bekas 2019, Harganya Lebih Murah Rp 129 Juta

Mobil Bekas

Mazda 3 Sedan Bekas 2019, Harganya Lebih Murah Rp 129 Juta

JAKARTA – Mazda3 Sedan bekas 2019 dijual dengan harga Rp 420 juta atau lebih murah 129,9 juta lebih murah dibandingkan harga baru.

Hal ini terungkap dari salah satu iklan Mazda3 Sedan bekas yang dijual oleh salah satu dealer di Mobil123. Harga tersebut pun diklaim masih bisa di negosiasikan bila pelanggan datang langsung ke dealer.

Untuk sistem pembayarannya pun terbilang cukup mudah karena dealer menerima pembayaran secara kredit. Tentunya, paket yang ditawarkan pun menarik dan memudahkan pelanggan untuk membelinya.

Meski harganya jauh lebih murah dibandingkan harga baru, mobil ini diklaim masih berada dalam kondisi yang baik. Selain usia kendaraan yang masih muda, service record kendaraan pun masih tersedia.

Mazda 3 Sedan
Mazda3 hadir dengan desain Kodo yang memang menjadi ciri khas dari produk Mazda. Nuansa tampilannya secara keseluruhan memadukan kesan kesan sporty dengan elegan.

Dari tampilan depan, tampak ukuran grille kompak selaras dengan kap mesin. Yang menarik untuk disimak adalah desain lampu Mazda3 yang diklaim mendapat pengembangan yang sangat diperhatikan Mazda pada mobil ini. Mereka mengklaim telah memangkas beberapa komponen yang dianggap berlebihan dan fokus pada tiga elemen utama yaitu sumber cahaya, lensa dan dudukannya. Dengan fokus pada tiga hal ini maka sinar dari lampu dapat lebih fokus dan bersih.

Bergerak ke samping, Mazda3 dilengkapi dengan roda berukuran 18 inchi dengan desain yang menarik. Pada bagian bagasi, Mazda3 sedan hadir dengan desain lampu berdesain elegan dan meruncing tajam sehingga terkesan rapi.

Mazda 3 Sedan
Beralih ke dalam kabin, Mazda3 dilengkapi kursi berlapis kulit dengan kontur semi bucket. Posisi mengemudi juga terbilang mudah di atur berkat hadirnya fitur electric seat pada kursi pengemudi.

Mazda3 memiliki layar sebesar 8,8 inchi sebagai pusat hiburannya. Layar ini bisa dikendalikan melalui tuas konstrik yang berada di antara pengemudi dan penumpang depan. Layar ini tidak hanya menampilkan hiburan karena pengemudi bisa melakukan pengaturan seperti fitur keselamatan melalui tuas ini.

Sebagai sumber tenaga, Mazda3 hadir dengan mesin SkyActiv-G berkapasitas 2.0-liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 153 hp dan torsi mencapai 200 Nm. Mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi otomatis enam percepatan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar