Mau Jas Hujan Gratis? Service Motor di Sini

Berita Otomotif

Mau Jas Hujan Gratis? Service Motor di Sini

JAKARTA – Dealer-dealer Yamaha di area Madiun dan Kediri mengadakan program hadiah langsung jas hujan.

Jas hujan menjadi salah satu barang penting khususnya bagi para bikers di Tanah Air. Karena curah hujan yang tinggi saat ini tengah membayangi Tanah Air. Oleh karena itu, Yamaha area Madiun – Kediri (Mandiri) mengadakan program berupa service gratis jas hujan dalam menyambut awal 2021.

Bagi konsumen yang tertarik dengan Promo Service Gratis Jas Hujan, cukup melakukan service sepedamotornya di dealer resmi Yamaha yang telah ditunjuk sebagai penyelenggara program ini, yaitu dealer Armada Pagora Kediri, Merpati Motor Trenggalek, Sumber Mulia Blitar, Tanjung Pinang Pacitan, Solo Motor Madiun, dan Rajawali Ngawi.

Adapun ketentuannya konsumen cukup melakukan service dengan minimum biaya sebesar Rp 75.000 serta mendownload dan melakukan registrasi di aplikasi My Yamaha Motor. Dengan demikian secara otomatis konsumen akan mendapatkan jas hujan gratis dari Yamaha.
service motor
“Promo ini merupakan bentuk terimakasih Yamaha pada konsumen setia yang terus melakukan service rutin di dealer resmi Yamaha. Dengan adanya program ini juga diharapkan konsumen yang lainnya juga mau melakukan service rutin ke dealer resmi Yamaha terdekat guna menjaga kondisi motornya agar tetap prima,” ungkap Joko Santoso selaku Koordinator Area Service Development Yamaha.

Dengan adanya promo ini diharapkan konsumen Yamaha tetap memperhatikan kondisi kendaraanya meskipun ditengah masa pandemi seperti saat ini. Agar kondisi motor tetap prima sehingga aman digunakan untuk mendukung kegiatan mobilitas sehari-hari.

Aplikasi My Yamaha Motor dapat diunduh di platform Android melalui Play Store. Beragam manfaat bisa didapatkan mulai dari informasi sepeda motor & sejarah perawatan sepeda motor, Service Kunjung Yamaha (SKY) dan informasi lokasi dealer. Khusus pengguna All New Nmax 155 bisa memperoleh rekomendasi informasi perawatan lewat aplikasi Y-Connect, yang dapat diunduh di platform Android maupun iOS melalui Play Store dan App Store. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar