Test Drive BMW di Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 Berhadiah Voucher Belanja

Berita Otomotif

Test Drive BMW di Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 Berhadiah Voucher Belanja

JAKARTA – BMW Eurokars hadir mengajak masyarakat untuk melakukan pendaftaran test drive di ajang Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 dan ada hadiahnya.

Dalam pameran virtual yang diselenggarakan pada tanggal 25 Juli hingga 2 Agustus 2020 ini, BMW Eurokars akan memberikan voucher belanja senilai ratusan ribu rupiah. Dengan program ini diharapkan masyarakat akan tertarik untuk mencoba kendaraan-kendaraan terbaik BMW.

Untuk menikmati fasilitas test drive BMW, pengunjung cukup pilih booth BMW, klik 'Test Drive' dan isi form registrasi. Kemudian tunggu tim Mobil123 untuk menghubungi kembali. Jadwal test drive bisa disesuaikan dan pelanggan dibebaskan untuk memilih unit test drive yang akan dicoba.

Saat melakukan test drive pun, pelanggan bisa mendapatkan informasi lengkap tentang BMW yang tengah mereka coba sehingga semua fitur penting tidak akan lupa untuk dirasakan.

Kesempatan ini tentunya tidak bisa dilewatkan begitu saja. ini karena BMW cukup sering meluncurkan kendaraannya secara virtual. Peluncuran ini tentunya menjadikan mobil yang bisa di coba semakin banyak.

Salah satu mobil yang bisa dicoba adalah BMW X1 xDrive 18xLine. Mobil yang baru diluncurkan pada November 2019 ini memang merupakan salah satu model yang paling diminati oleh pelanggan BMW di Indonesia.

Double KIdney Grille New X1 sudah menerapkan desain terbaru BMW yang terdiri dari satu keping berukuran lebih besar sehingga mempertegas bodi serta menyatu dengan lampu depan. Sektor lampu depan pun berubah bentuk menjadi Semi Hexagonal Iconic Design plus LED.

Beralih ke interior, salah satu fitur paling menarik adalah Control Display yang hadir melalui layar sentuh berukuran lebih besar yaitu 8.8 inci yang dapat dioperasikan melalui BMW iDrive Controller atau menggunakan suara. Control Display merupakan platform ideal untuk mengeksplorasi fitur infotainment New X1 yang sangat beragam, termasuk Apple CarPlay dengan kemampuan koneksi wireless.

Lapisan jok barunya diklaim lebih mewah dibandingkan sebelumnya. Interiornya menampilkan nuansa warna hitam dengan aksen perak dari material alumunium. Kabin makin mewah dengan adanya Glass Roof.

BMW X1 xDrive 18xLine hadir dengan mesin BMW TwinPower Turbo 1.5-liter dengan daya mencapai 140 hp serta torsi 220 Nm. Transmisinya kini menggunakan 7-percepatan Dual Clucth yang membuat akselerasi 0-100 km/jam tereduksi 0,2 detik menjadi 9,7 detik. Kaki-kaki menggunakan Adaptive Suspension. Ada tiga mode penyetelan suspensi yaitu Sport, Comfort, Eco Pro. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar