Lexus LM 350 Bekas 2020, Baru Jalan 117 KM Harga Jatuh Puluhan Juta

Mobil Bekas

Lexus LM 350 Bekas 2020, Baru Jalan 117 KM Harga Jatuh Puluhan Juta

TANGERANG – Lexus LM 350 bekas 2020 dijual meski baru menempuh perjalanan sejauh 177 KM. Harga mobil bekas kembaran Toyota Alphard dengan versi lebih mewah ini turun puluhan juta rupiah dibandingkan kondisi barunya.

Mobil yang dijual oleh salah satu private seller ini masih atas nama perusahaan. Meski demikian, mobil diklaim masih dalam kondisi yang sangat baik karena memang masih seperti baru. Untuk memberi keyakinan lebih pada pelanggan, mobil siap untuk diinspeksi ke bengkel resmi.

Dalam keterangannya tertulis bahwa mobil hanya dijual dengan harga Rp 2,375 miliar. Padahal, harga baru dari Lexus LM 350 7-seater adalah Rp 2,395 miliar. Itu artinya, Lexus LM 350 bekas 2020 dijual dengan harga Rp 20 juta lebih murah dibandingkan baru.

Lexus LM 350

Sayangnya, tidak disebutkan pembelian mobil tersebut bisa dilakukan dengan metode apa. Pasalnya, pelanggan yang membeli mobil secara kredit di Indonesia lebih tinggi dibandingkan dengan cara tunai.

Lexus LM 350 sering dikenal sebagai Lexus Alphard karena platform yang digunakan sama. Meski demikian, Lexus LM 350 diklaim memiliki beragam keunggulan menarik yang menjadikan mobil ini terasa lebih mewah.

Lexus LM
Dari sisi tampilan luar, Lexus LM 350 memang memiliki desain yang menarik berkat hadirnya spindle grille jadi ciri khas Lexus. Bergerak kesamping, tampilannya juga tidak kosongan karena velg berkuran 18 inchi juga cukup menarik perhatian. Sementara pada bagian belakang, desain lampu belakang yang sudah dilengkapi LED pun terlihat mencolok.

Kenyamanan Lexus LM 350 hadir berkat luasnya kabin kendaraan. Baris kedua mobil pun sudah dilengkapi dengan captain seat sehingga menjadikan mobil terasa lebih nyaman khususnya untuk para bos.

Lexus LM 350

Fitur-fitur canggih untuk menjaga perfoma kendaraan juga telah disematkan oleh Lexus di mobil ini. Mulai dari smart keyless, smart start ignition, cruise control, drive mode select switch (Eco/Normal/Sport). Tak hanya itu, Lexus LM juga sudah dilengkapi dengan layar 3,5 inci TFT MID, 14 inci EMV touchscreen center monitor, analog clock, steering wheel multifunction switches dan wireless charger.

Sedangkan untuk fitur keselamatannya, Lexus LM 350 menghadirkan airbag system complete surrounding. Pengereman ABS, Brake Assist, Electronic Brake Distribution, Vehicle Stability VSC. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar