Hotman Paris: Jangan Lihat Lambo dan Lexusku, Lihat Perjuanganku!

Berita Otomotif

Hotman Paris: Jangan Lihat Lambo dan Lexusku, Lihat Perjuanganku!

JAKARTA – Pengacara eksentrik Hotman Paris Hutapea tak hanya kaya dan memiliki koleksi mobil mahal, tapi juga mempunyai konten Instagram cukup menarik. Dia kerap mengunggah foto, video, atau menulis pernyataan yang menarik perhatian.

Tak heran, jumlah follower (pengikut) akun Instagramnya, @hotmanparisofficial, per Rabu (26/8/2020) sudah mencapai 5,1 juta. Sebagai perbandingan, follower Instagram dua YouTuber yaitu Uus (@uusbiasaaja) dan Gofar Hilman (@pergijauh) masing-masing ‘hanya’ 1,5 juta serta 692 ribu.

Tentu saja, bagi para pecinta otomotif, yang menarik dari Instagram Hotman adalah unggahan foto maupun video mobil-mobil mewah. Mulai dari Lamborghini Huracan, Bentley Mulsanne, sampai–model paling 'standar'—Toyota Alphard kepunyaannya kerap terlihat.

Belakangan ini, yang kerap Hotman pajang di lini massa Instagram ialah Lexus LM yang belum lama ia beli dengan harga sekitar Rp 3 miliar. Beberapa hari lalu, malahan, Hotman mengunggah foto serta video Lexus LM bersama dirinya dan Nikita Mirzani.

Tentu saja, banyak komentar kagum dari para warganet Indonesia. Hotman kemudian seolah menjawab berbagai komentar tersebut dengan sebuah foto yang memperlihatkannya tertidur di tumpukan berkas perkara.

Pada keterangan foto yang diunggah pada 21 Agustus 2020 itu, dia menulis bahwa untuk mencapai semua itu perlu perjuangan.

“Jam 3 subuh tertidur di atas berkas perkara! Jangan lihat Lambo (Lamborghini—Red) dan Lexusku! Lihat perjuanganku!,” ujar dia.

Selain menjadi pembela hukum perusahaan-perusahaan besar, Hotman sudah memiliki acara televisi sendiri. Beberapa produk pun tertarik menggunakan media sosial dia untuk berpromosi.

Di Instagram, Hotman mendeskripsikan dirinya sebagai pengacara perusahaan untuk isu-isu pailit. Dia juga fasih soal hukum bisnis dan perdagangan internasional.

“Bankruptcy, International Finance, and Commercial Lawyer,” tulis dia dalam Bio Instagram.

Namun, Hotman juga kerap menjadi pengacara kasus-kasus artis. Bahkan, dia diketahui selalu melakukannya secara pro bono alias tanpa bayaran. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar