Februari 2014 Jadi Penjualan Tertinggi Dalam Sejarah Lexus Indonesia

Berita Otomotif

Februari 2014 Jadi Penjualan Tertinggi Dalam Sejarah Lexus Indonesia

JAKARTA - Lexus Indonesia berhasil membukukan penjualan tertinggi selama hadir di Indonesia pada bulan kemarin. Sedikitnya, 101 unit mobil berhasil dijual kepasaran, dengan Lexus RX Series sebagai tulang punggung penjualan Lexus selama bulan Februari 2014 kemarin. Penjualan ini merupakan penjualan terbesar selama Lexus hadir di Indonesia.

Setidaknya ada 55 unit Lexus RX Series berhasil terjual dengan RX270 sebagai ujung tombaknya. Sebanyak 89% dari total penjualan RX series memang berasal dari RX270. Sementara itu Lexus ES yang baru diperkenalkan di Indonesia tahun lalu berhasil berkontribusi sebesar 21,8% disusul oleh Lexus LX yang menyumbang 18,8% dari total penjualan bulan lalu.

Lexus Indonesia pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2007 silam. Dengan membangun brand image Lexus melalui jajarann produk, personal sevice dan konsep gallery berhasil menjadikan Lexus masuk dalam top 3 mobil premium di tanah air.

“Kami bersyukur atas rekor penjualan bulanan tertinggi yang dicatatkan Lexus pada Februari lalu. Pencapaian tersebut semakin menunjukkan bahwa Lexus direspon dengan sangat baik oleh para Lexus Enthusiasts. Kami mengucapkan terima kasih kepada Lexus Enthusiast atas kepercayaan dan kesetiaannya terhadap Lexus,” ujar Johnny.



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual