Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Dari Indonesia, New Lexus RX 2016 Diarak ke Eropa

Mobil Baru

Dari Indonesia, New Lexus RX 2016 Diarak ke Eropa

BRUSSELS - Setelah hadir untuk pertama kalinya di Asia lewat Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, new Lexus RX diarak ke Frankfurt Motor Show 2015 dan menandakan penampilan pertama generasi keempat Luxury Crossover SUV di Eropa.

Lexus RX sebagai salah satu model terlaris dalam sejarah Lexus di pasar otomotif dunia sejak beroperasi sekitar 26 tahun lamanya.

Mobil ini tetap mempertahankan DNA-nya sebagai premium SUV dengan Spindle Grille pada fasia depan yang menjadi ikon dari semua produk Lexus di dunia. Wajah depan sampai ke buritan menggunakan desain baru dan lebih berkarakter sporty.

Masuk ke interior, Anda akan suguhi teknologi canggih HUD (Head-Up Display) dan monitor layar sentuh 12,3 inci. Terlebih saat insiyur Lexus menjejali fitur Remote Touch Interface dengan opsi Drive Mode.

Interiornya mencerminkan keseimbangan sempurna dari fungsi dan kemewahan. Interior didesain ulang demi menawarkan rasa lega dengan keintiman yang membuktikan sangat ideal untuk pengemudi dan penumpang yang berada di dalamnya. Sementara di sektor mesin, new Lexus RX mengadopsi teknologi baru hybrid.

Tidak ketinggalan akan ada penampilan new Lexus Sport CT dan IS yang merupakan penampilan perdana di Eropa seperti dalam keterangan resmi Lexus. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang