Lexus NX Diburu Orang Kaya Jauh Sebelum Peluncuran

Mobil Baru

Lexus NX Diburu Orang Kaya Jauh Sebelum Peluncuran

JAKARTA - Baru saja diluncurkan, namun Lexus NX 200t telah mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia. Respon positif tersebut dapat terlihat dengan jumlah mobil yang sudah dipesan hingga hari ini.

"Saat ini sudah ada 150 pemesanan yang kami terima," ungkap Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia. Jumlah tersebut dikatakannya di luar ekspektasi yang mereka perkirakan sebelumnya.

"Pemesanan ini terjadi bahkan sebelum mobil ini diluncurkan,"

Ia pun mengatakan bahwa hingga saat ini, Lexus Indonesia hanya memiliki jatah sebanyak 250 unit hingga akhir tahun nanti, "Namun melihat respon masyarakat yang begitu besar, maka kami tengah mengusahakan untuk mendapat tambahan stok sebanyak 100-150 lagi. Semoga saja bisa, sebab saat ini permintaan Lexus NX memang sangat besar di seluruh dunia," tambahnya.

Dia menambahkan bahwa bila ada konsumen yang baru memesan hari ini, maka mobil baru akan tiba setengah tahun lagi, "Kalau pesan sekarang, mobil baru akan tiba 6 bulan lagi. Sementara bagi yang sudah memesan, mobil akan kami kirimkan mulai bulan ini dengan perkiraan 1 bulan 20-25 mobil diantar. Jadi memang cukup lama," tambahnya.

Mobil tersebut dihadirkan dalam 2 varian yaitu Lexus NX200t Luxury dan Lexus NX200t F-Sport. Varian Luxury dijual dengan harga Rp 930 juta sementara untuk F-Sport dijual dengan harga Rp 970 juta. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual