Lewis Hamilton Terlihat Mencuri Mobil

Berita Otomotif

Lewis Hamilton Terlihat Mencuri Mobil

STUTTGART – Lewis Hamilton tertangkap kamera sedang mencuri mobil, namun ini merupakan bagian dalam perannya dalam iklan Mercedes-Benz terbaru.

Seperti diketahui, Mercedes-Benz berencana untuk meluncurkan satu unit hypercar bernama Project ONE. Manufaktur kendaraan asal Jerman tersebut mulai fokus menggarap mobil berperforma. Bukan lagi supercar namun mereka tengah bersiap mengenalkan hypercar dalam waktu dekat.

Mobil yang tengah dikembangkan Mercedes-AMG disebut-sebut akan mengandalkan mesin 1.6-liter turbocharged V6. Sumber tenaga kendaraan tersebut mampu meraung hingga 11 ribu rpm. Hebatnya dengan bantuan empat motor listrik, Project ONE dapat menghasilkan lebih dari 1.000 tenaga kuda.

Baca juga : Edan, Masih Sketsa, Calon Hypercar Mercedes Benz Sudah Laku

Bahkan ketika sketsa mobil ini pertama kalinya dipamerkan pada Paris Motor Show 2016, seorang miliader tercatat sudah memesan kendaraan tersebut. Kendaraan ini digadang-gadang hadir untuk menantang Aston Martin AM-RB 001, Ferrari LaFerrari, McLaren P1 dan Porsche 918 Spyder.

Meskipun dalam video komersial Mercedes-Benz tidak diperlihatkan sama sekali dari wujud Project ONE. Namun aksi Hamilton yang meceritakan sejarah AMG 300 SEL, dianggap sebagai sumber inspirasi mereka dalam menciptakan Project ONE.

Pembalap F1 tersebut dikisahkan sebagai pencuri kendaraan profesional. Dengan membawa tas jinjing, pandangan pria asal Inggris tersebut langsung tertuju pada mobil klasik berkelir merah itu. Diantara mobil Mercedes-Benz lainnya, sang juara dunia F1 lebih tertarik mengintip dan mencermati AMG 300 SEL lansiran 1968.

Mobil yang memiliki kisah sukses di dunia balap membuat pembalap tim Mercedes-AMG Petronas tersebut sukses membuat Hamilton terpana. Bahkan juara dunia F1 2016 ini tampaktidak tertarik melihat satu unit Mercedes-AMG GT yang terparkir di sebelahnya.
[Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual