Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Layanan Honda Customer Care Ganti Nomor

Berita Otomotif

Layanan Honda Customer Care Ganti Nomor

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan pergantian nomor layanan Honda Customer Care.

Selama ini pelanggan bisa menghubungi layanan Honda Customer Care di nomor 0-800-11-22-789 namun kini diganti menjadi 0-800-14-46632. Nomor baru tersebut sebelumnya merupakan nomor hotline untuk layanan Experience Honda yang digunakan melayani konsumen saat menemui keadaan darurat di jalan dan beroperasi selama 24 jam.

Dengan penggabungan menjadi satu nomor telepon, kini Honda Customer Care dapat langsung menghubungkan konsumen dengan semua layanan yang dibutuhkan. Pelayanan tersebut termasuk berbicara dengan agen Honda Customer Care, hingga permintaan layanan darurat, dan pengaktifan layanan Experience Honda.

“Penyatuan dua nomor call center menjadi satu nomor ini bertujuan mempermudah konsumen untuk kapan saja mengakses informasi maupun layanan yang dibutuhkan seputar produk Honda. Kami terus mengembangkan sistem pelayanan, termasuk call center,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Honda memang mengklaim sedang meningkat pelayanannya kepada pelanggannya. Dengan demikian diharapkan kepuasan pelanggan akan terjaga dan berdampak positif terhadap penjualan mobil mereka ke depannya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang