Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Mobil Dapat Emas, Cuma di Otobursa 2018

Panduan Pembeli

Beli Mobil Dapat Emas, Cuma di Otobursa 2018

JAKARTA - Otobursa Tumplek Blek 2018 menjadi satu arena yang tepat untuk membeli mobil baru. Apalagi, kegiatan tahunan tersebut diikuti cukup banyak merk yang pastinya memberikan penawaran menarik kepada pengujung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (21-22/7).

PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan keuntungan bagi pembeli mobil Honda. Terlebih bagi Anda yang berminat meminang Honda Mobilio, BR-V atau Brio. Dengan mengeluarkan TDP (total down payment) Rp 21 juta, konsumen berhak mendapatkan hadiah langsung emas 5 gram dan e-toll senilai Rp 500 ribu.

Tidak hanya itu, pembeli juga mendapatkan bonus pembelian lainnya. Seperti bunga 0% untuk cicilan 4 tahun dan gratis garansi 1 tahun. Selain itu, pemilik mobil Honda bisa pula membeli spare parts dengan diskon hingga 80%.

Selanjutnya, peminat mobil toyota di Otobursa Tumplek Blek 2018 akan mendapatkan nano coating dan voucher BBM Rp 1 juta, asuransi hingga oli 10 liter secara cuma-cuma. Promo ini berlaku selama event dan untuk semua tipe. 

Wuling Motors Indonesia juga tak mau ketinggalan menarik pembelinya. Bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama acara berhak mendapatkan undian berhadiah seperti Smart phone, lap top, mesin cuci sampai sepeda. Pembeli unit Wuling Cortez dan Confero bahkan hanya mengeluarkan tanda jadi sebesar Rp 5 juta saja. 

Otobursa Tumplek Blek 2018 juga dijadikan wadah bagi PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mempromosikan campaign terbarunya yaitu Tons of Real Happiness di mana Mitsubishi Xpander adalah bintang utamanya. 

Selama dua hari nanti, small MPV terlaris Mitsubishi Indonesia itu juga bisa dijajal kehandalannya di area trest drive bersama Mitsubishi Triton Athlete. Berikut pula mobil-mobil peserta Otobursa Tumplek Blek 2018 lainnya. [Ary/Idr]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang