Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Konsumen yang Minat Beli Mobil Listrik Chery Omoda 5 EV Sudah Bisa Daftar

Mobil Listrik

Konsumen yang Minat Beli Mobil Listrik Chery Omoda 5 EV Sudah Bisa Daftar

TANGERANG – Chery Omoda 5 EV diperkenalkan di Indonesia. Meski belum meluncur, konsumen yang tertarik membeli mobil listrik ini sudah bisa mendaftarkan diri.

Introduksi Omoda 5 EV dilakukan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Pameran otomotif ini berlangsung dari 10-20 Agustus 2023 di Serpong, Tangerang.

“Kami memperkenalkan Omoda 5 EV yang akan menjadi sebuah tolok ukur baru dalam tren mobil listrik Indonesia. Kendaraan ini mewakili komitmen Chery dalam memberikan solusi mobilitas yang canggih dan berkelanjutan dengan fitur-fitur yang semakin komprehensif dan kapasitas yang lebih besar,” klaim President PT Chery Motor Indonesia (CMI) Shawn Xu pada hari pembukaan pada Kamis (10/8/2023).

Omoda 5 EV sendiri rencananya meluncur akhir tahun ini atau awal tahun depan. Adapun produksinya dilakukan di Indonesia pada Januari 2024.

Meski demikian Shawn memastikan bahwa mulai GIIAS 2023 pihaknya bakal mulai mendaftarkan konsumen yang berminat membelinya.

Chery Omoda 5 EV

Menurut Assistant President CMI Zheng Shuo, desain Omoda 5 EV berkonsep ‘Light of Movement’. Eksteriornya dimodali fascia depan bergaya ‘X’, LED headlight, LED day-time running light, roda berpelek 18 inci, spoiler belakang sporti, LED taillight.

Omoda 5 EV dimodali sistem penggerak listrik murni yang efisien ditambah bodi aerodinamis. Jarak 100 km hanya menghabiskan energi 15 kWh.

Adapun jarak tempuh maksimalnya dalam kondisi baterai terisi penuh mencapai 450 km.

Chery Omoda 5 EV

Dengan sistem pengisian daya cepat (fast charging), kapasitas baterai 30-80 persen bisa dilakukan hanya dalam 35 menit.

Sistem pengemudian di Omoda 5 EV turut didukung oleh chipset Qualcomm 8155.

Fitur Omoda 5 EV antara lain adalah Electric Sunroof, 24,6 Inci Curved Screen, 64 Ambient Light, Vehicle to Load (V2L). [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang