Kompetisi Foto dan Video Maxi Yamaha Dimulai

Berita Otomotif

Kompetisi Foto dan Video Maxi Yamaha Dimulai

JAKARTA – Kompetisi Foto dan Video Maxi Yamaha Journey telah dimulai dan berbarengan dengan hari lahir Pancasila pada 1 Juni 2021.

Kompetisi ini berlangsung selama dua bulan dan berakhir pada 31 Juli 2021. Ajang ini menjadi kesempatan emas bagi para pemilik motor Maxi Yamaha untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dan menggiurkan.

“Melalui ajang ini Yamaha Indonesia mengajak para bikers Maxi Yamaha untuk bersama-sama membuktikan kenyamanan maksimal tunggangannya. Dengan cara yang kreatif dan aman tentunya di tengah kondisi pandemi,” ucap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Para pemilik motor Maxi Yamaha yang ingin ikut serta dalam event ini bisa mendaftarkan diri secara gratis. Caranya cukup mudah, yakni mengunduh aplikasi My Yamaha Motor dan melakukan registrasi motornya. Langkah selanjutnya adalah melakukan registrasi di sini.

Setelah resmi terdaftar, peserta dapat membuat konten digital berupa foto dan video bersama motor kesayangannya. Adapun postingannya harus sesuai dengan tema yang telah ditetapkan yakni ‘Nyaman Maksimal’.
Maxi Yamaha Journey

Konten tersebut kemudian di posting di akun Instagram maupun Youtube (video) peserta masing. Tentunya dengan menyertakan hastag #BanggaMAXImal, #NyamanMAXImal dan #MAXIyamahajourney.

Selain itu, peserta juga wajib untuk mengikuti akun @yamahaindonesia. Salah satu tips untuk memenangkan kompetisi ini adalah melakukan posting sebanyak-banyaknya. Ini agar peluang kemenangan semakin besar.

Terkait kategori kompetisinya sendiri, akan ada tiga kategori yang diperlombakan. Pertama adalah Best Video dengan total 10 pemenang, kedua Best Photo dengan total 10 pemenang dan yang ketiga Most Quantity Content untuk foto (minimal 10 posting) dan video (minimal 5 posting) dengan masing-masing 1 pemenang.

Sebagai ganjarannya, tersedia 1 iPhone 12, Go Pro, Garmin Smart Watch, helm AGV, Riding Gear dan produk apparel resmi Yamaha.

Kompetisi foto dan video yang diselenggarakan oleh Yamaha Indonesia ini cukup menggiurkan karena syarat-syaratnya cukup mudah. Terlebih bagi konsumen Yamaha yang gemar berswafoto atau membuat konten video kreatif. [Dew/Had]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar