Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kia Tampilkan Sketsa All-new Kia K900

Berita Otomotif

Kia Tampilkan Sketsa All-new Kia K900

SEOUL – Kia Motors merilis sketsa dari all-new Kia K900. Kia mengklaim bahwa sedan tersebut menggunakan konsep “Gravity of Prestige” yang memancarkan kemewahan dan ketenangan.

All-new Kia K900 merupakan hasil dari kolaborasi yang dilakukan oleh kantor pusat Kia Global Design di Namyang, Korea dan studio desain Amerika Serikat di Irvine, California. Mobil ini nantinya akan diproduksi di Korea dan akan mulai dijual di beberapa negara mulai kuartal kedua 2018.

Lantas apa keunggulannya? Bila dilihat sketsa yang ditampilkan, all-new Kia K900 hadir dengan nuansa elegan. Hal ini wajar karena umumnya sebuah sedan premium lebih menekankan kesan elegan ketimbang nuansa sporty pada tampilannya.

Gril “Quadric Pattern’ merupakan titik fokus dari K900. Kia mengklaim terdapat 176 sel permata buatan pada gril. Sejumlah garis dibuat Kia dan mengalir hingga bagian belakang nyaris tanpa terputus membuat tampilan mobil semakin terlihat dinamis dan apik.

Selain menambahkan beberapa aksen krom untuk meningkatkan kesan mewah, Kia juga menggunakan desain baru untuk headlampnya. Desain headlamp tersebut diberi nama ‘Duplex Comet’ yang diklaim membuat mobil menjadi terasa mewah.

Sayang Kia tidak menyebut mesin, interior dan fitur yang akan digunakan. Demikian pula perkiraan harga yang ditawarkan. Kia tampaknya masih malu-malu untuk menampilkan secara detail mobil tersebut sebelum peluncuran resmi di kuartal kedua nanti. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang