Tingkatkan Mutu Pelayanan Purnajual, Kia Gelar National Technician Skill Cup 2018

Berita Otomotif

Tingkatkan Mutu Pelayanan Purnajual, Kia Gelar National Technician Skill Cup 2018

JAKARTA – Kia Mobil Indonesia (PT KMI) menggelar National Technician Skill Cup 2018.

Dalam kompetisi ini, sejumlah teknisi dari dealer-dealer Kia di Indonesia mengadu kemampuan mereka dalam memperbaiki kendaraan. Dari kompetisi tersebut hanya 6 orang teknisi yang dapat melanjutkan ke final nasional kompetisi. Final National kompetisi ini diadakan di dealer Kia Mobil Dinamika cabang Sunter Garden Jakarta.

Kali ini, pemenang pertama kompetisi untuk Teknisi adalah Dikdik Rasididari Kia Siloam Pasteur – Bandung. Ia akan mewakili Indonesia untuk mengikuti kompetisi “Kia Technician skill Cup 2018 ” tingkat dunia pada bulan Mei 2018 di Korea Selatan.

‘National Technician skill Cup 2018’ ini merupakan sebuah program yang diadakan PT KMI untuk meningkatkan pengetahuan dan keahlian para teknisi serta ajang uji kemampuan setiap dua tahun sekali, bergantian dengan kompetisi untuk Service Advisor and Partman. Pengetahuan dan keahlian mereka ini diharapkan dapat memberikan rasa aman, nyaman dan kualitas pelayanan serta kepuasan pelanggan.

Tak hanya itu, Kia juga menggelar National Aftersales Conference dan National Technician & New Master Members Club Awarding 2018. Dalam acara nasional ini, PT KMI memberikan apresiasi kepada para personel Aftersaels Kia di seluruh Indonesia yang berhasil mendapatkan gelar master dari Kia Motors Corporation.

Tahun ini PT Kia Mobil Indonesia menobatkan 17 orang master baru yang terdiri dari 7 orang Teknisi, 9 orang Service Advisor dan 1 orang Service Shop Manager. 17 orang master yang lulus dalam ujian training master akan mendapatkan jaket Master dan sertifikat Master dari Kia Motors Corporation.

“Acara ini merupakan bentuk komitmen dari Kia Mobil Indonesia dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh pelanggan Kia di Indonesia. Personel Aftersales Kia telah diberikan bekal pengetahuan dan kemampuan yang baik dalam melayani pelanggan,” ujar Pak Pyo Chang Gong, selaku After Sales & PDI Center Director PT KMI. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual