Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kerennya Suzuki Nex yang Digunakan Joan Mir dan Alex Rins di Sirkuit Mandalika

Berita Otomotif

Kerennya Suzuki Nex yang Digunakan Joan Mir dan Alex Rins di Sirkuit Mandalika

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan Suzuki Nex II untuk mobilitas Joan Mir dan Alex Rins serta kru Team Suzuki Ecstar MotoGP di paddock sirkuit Mandalika, 

Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS Teuku Agha mengatakan, perusahaan menyambut semangat dengan memberikan dukungan, seperti menyediakan 5 unit sepeda motor yaitu 2 Nex II dan 3 Nex Crossover.

"Kami memahami kebutuhan pebalap Suzuki terhadap sepeda motor yang lincah, maka dari itu Nex II dan Nex Crossover sanggup memenuhinya," ucap Teuku dalam keterangan resmi pada Senin, (14/2/2022).

Pemilihan skutik berdimensi kecil tersebut menurut Teuku didasari oleh kebutuhan para pebalap dan tim akan kendaraan yang kompak, ringan dan lincah bermanuver. Sehingga dapat memudahkan pebalap melakukan segala aktivitas selama berada di dalam area sirkuit.

Nex II dan Nex Crossover. yang mereka gunakan memiliki desain livery khusus dengan mengkolaborasikan warna khas Team Suzuki Ecstar MotoGP dan motif batik, sehingga terlihat impresif sekaligus menonjolkan kebanggaan terhadap salah satu karya seni dan budaya khas Indonesia. 

“Kami sangat senang akhirnya Joan Mir, Alex Rins dan seluruh anggota Team Suzuki Ecstar MotoGP datang ke Lombok untuk melakukan tes pramusim, menjajal sirkuit Mandalika, serta mempersiapkan balapan sebaik mungkin untuk meraih kemenangan di musim MotoGP 2022," pungkasnya.

Seperti diketahui, pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP, Joan Mir dan Alex Rins sudah memulai debutnya di Sirkuit Mandalika pada sesi tes pramusim 11-13 Februari kemarin. Keduanya akan kembali lagi ke Lombok pada agenda balap Grand Prix of Indonesia, 18-20 Maret mendatang.

Spesifikasi Suzuki Nex II

Suzuki Nex II dan Nex Crossover merupakan sepeda motor jenis matik yang dibekali mesin 115 cc Fuel Injection dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance).

Teknologi tersebut memberikan keseimbangan performa serta efisiensi terbaik untuk penggunaan sehari-hari. 

Dimensi yang kompak dan bobot yang ringan dirancang untuk kelincahan pengendara dalam beraktivitas.

Fitur Easy Start System yang dimiliki juga menambah kemudahan serta kepraktisan pada setiap saat akan digunakan. [Tih/Ses]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang