Toyota Gelar Pameran di 7 Kota untuk Genjot Penjualan

Berita Otomotif

Toyota Gelar Pameran di 7 Kota untuk Genjot Penjualan

JAKARTA - PT. Toyota-Astra Motor (TAM) akan menggelar roadshow bertajuk Toyota Spektakuler, Semakin Banyak Keuntungan di Akhir Tahun.

Acara ini akan diselenggarakan di 7 kota besar di Indonesia. Beragam promo pun dikabarkan akan diberikan pada konsumen sehingga diyakini dapat memudahkan pelanggan untuk memiliki kendaraan impiannya.

Toyota mengadakan program pameran berlabel Toyota Spektakuler di 7 kota besar untuk memberikan beragam benefit pembelian mobil baru. Benefit tersebut mulai dari lucky draw berhadiah Toyota Alphard, cicilan ringan dengan bunga spesial, cashback untuk pembelian dengan cara tukar tambah, gratis cicilan 1 bulan, hingga tiket menonton DWP gratis,” kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM.

Program Toyota Spektakuler menyediakan lucky draw berupa undian dengan hadiah istimewa yaitu 1 unit Toyota Alphard X A/T, 3 unit Toyota C-HR Hybrid, dan 90 unit smartphone iPhone 11. Selain itu, tersedia Special Rate 3,7% dengan cicilan ringan selama 3 tahun, khusus untuk pembelian Toyota Avanza, Toyota Veloz, Toyota Innova, dan Toyota Fortuner.

Program promo lainnya adalah cashback senilai Rp 3 juta untuk pembelian dengan cara tukar tambah atau trade-in. Dengan catatan, cashback berlaku untuk 100 pelanggan pertama dan pelanggan dapat menukar mobil bekas merek apapun, baik Toyota atau non Toyota dengan mobil baru Toyota.

Khusus untuk pembeli Toyota Agya, customer akan diberikan benefit tambahan berupa gratis cicilan 1 bulan. Untuk pelanggan Toyota Yaris, tersedia hadiah berupa tiket masuk Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019 yang akan diadakan pada 13 – 15 Desember 2019. 

Toyota Spektakuler berlaku secara nasional, tetapi khusus beberapa kota diadakan pameran Toyota Expo yang telah dimulai dari kota Surabaya di Pakuwon Mall dan kota Semarang di Paragon Mall, keduanya di tanggal 8 – 13 Oktober 2019.

Selanjutnya Toyota Spektakuler diadakan di Phinisi Point, Makassar pada 15 – 20 Oktober 2019. Lokasi keempat adalah di Summarecon Mall Serpong pada 23 – 27 Oktober 2019, kemudian Mall Olympic Garden, Malang pada 5 – 10 November 2019.

Jakarta mendapatkan kesempatan lagi di Mall Kelapa Gading 3 pada 6 – 10 November 2019. Sebagai penutup, di saat bersamaan Toyota Spektakuler akan diadakan di Trans Studio Mall, Bandung dan Plaza Medan Fair, Medan pada 12 – 17 November 2019. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar