Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kawasan Berkembang Pesat, MPM Finance Cibubur Dibuka

Berita Otomotif

Kawasan Berkembang Pesat, MPM Finance Cibubur Dibuka

BEKASI – Dengan semakin berkembangnya kawasan Cibubur dan sekitarnya membuat MPM Finance, perusahaan pembiayaan mobil dan motor, membuka cabang baru di Ruko Citra Grand Kawasan City Walk Mall Ciputra, Jatisampurna, kota Bekasi.

“Kawasan Cibubur Jakarta Timur dan sekitarnya (Red: meliputi beberapa daerah pinggiran kota Bekasi, Depok, dan kabupaten Bogor) berkembang dengan sangat pesat. Banyak proyek infrastruktur dan kompleks perumahan, serta sentra bisnis di sini. Menurut kami, kawasan ini punya pasar otomotif sekitar 3.000 – 4.000 unit per bulan,” kata Johny Kandano, CEO PT Mitra Pinasthika Mustika Finance (MPM Finance).

Menurutnya, MPM Finance Cibubur merupakan cabang ke-91. Dan, pada tahun ini Perusahaan akan membuka 8 cabang termasuk Cibubur yang hari ini (2/5) diresmikan.

“Pembukaan cabang di Cibubur ini merupakan salah satu strategi Perusahaan untuk memperluas jaringannya di wilayah Jabotabek. Sekaligus menunjukkan komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang lebih optimal bagi para pelanggannya,” imbuhnya.

MPM Finance Cibubur melayani pembiayaan mobil baru dan bekas, baik secara individu dan korporasi. [Idr]    

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang