Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Jeep akan Perluas Jaringan Dealer Hingga Semarang dan Surabaya

Berita Otomotif

Jeep akan Perluas Jaringan Dealer Hingga Semarang dan Surabaya

BOGOR – PT DAS Indonesia menegaskan bahwa pihaknya akan segera menambahkan jumlah jaringan dealer mereka di 2021.

Mereka bahkan menargetkan agar bisa memiliki 7 dealer di seluruh Indonesia pada tahun ini. Dengan demikian, pelanggan bisa mendapatkan kemudahan dalam melakukan pembelian dan perawatan kendaraan.

“Saat ini kami baru memiliki dua dealer yaitu di Serpong dan Bintaro. Nanti pada akhir Maret, kami ingin menambahkan dua dealer lagi di Semarang dan Surabaya setelah itu baru kami tambahkan lagi di Jakarta. Kemudian pada akhir tahun, mudah-mudahan bisa kami tambahkan lagi dealer di Bogor dan Bandung. Pada akhir tahun, setidaknya akan ada 7 dealer yang sudah dibuka,” terang Dhani Yahya, Chief Operating Officer DAS Indonesia.

Dua dealer yang sudah beroperasi saat ini adalah JHL Auto Showroom yang berlokasi di Bursa Mobil Emerald Blok M5 No. 6 C1&C2, Jl. Gading Serpong Boulevard, Kelapa Dua, Tangerang, Banten, 15810. Sementara itu dealer kedua adalah Nusantara Jeep Bintaro yang berlokasi di Bintaro Jaya Sektor 7, Jl. Boulevard Raya CBD, Blok B.07/F 01-05, Tangerang Selatan, Banten, 15220.

Jeep Gladiator
Dhani Yahya pun memastikan bahwa dealer-dealer tersebut akan dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Sparepart). Bahkan, dealer-dealer Jeep saat ini dipastikan tetap menerima perawatan kendaraan yang beli sebelum Jeep dipegang oleh Jeep Indonesia. Hal tersebut dinilai penting untuk memastikan loyalitas pelanggan tetap terjaga meski terjadi pergantian APM Jeep di Indonesia.

Salah satu mobil yang baru diluncurkan oleh DAS Indonesia adalah Jeep Gladiator. Mobil yang dijual dengan harga Rp 1,98 miliar ini hadir dengan mesin 3.6L Pentastar V6 dan mampu memproduksi tenaga 285 hp serta torsi maksimal 353 Nm. Tenaga tersebut juga dikolaborasikan dengan transmisi automatic delapan percepatan.

Kenyamanan berkendara pada kendaraan double cab ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur menarik. Salah satunya adalah fitur selec-speed control membantu pengemudi dalam bermanuver di medan off road. Dengan teknologi ini maka pengemudi tidak perlu lagi menginjak pedal gas dan rem, mereka hanya perlu mengontrol mobil agar tetap berada di jalurnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang