Awal 2021, Jeep Indonesia Punya 2 Dealer 3S

Berita Otomotif

Awal 2021, Jeep Indonesia Punya 2 Dealer 3S

JAKARTA – Pemegang brand Jeep di Indonesia, PT DAS Indonesia Motor, mengumumkan telah memiliki 2 dealer resmi yang sudah beroperasi dengan kategori 3S (Sales, Services dan Spare Parts) di wilayah Jakarta dan Banten.

“Komitmen kami untuk melayani semua pengguna mobil Jeep di Indonesia, tidak hanya yang baru, namun juga yang lama. Jadi bagi pemilik mobil Jeep yang Warranty-nya masih aktif dapat langsung datang ke JHL Auto maupun Nusantara Jeep Bintaro untuk melakukan servis, penggantian sparepart ataupun layanan purnajual lainnya,” kata Dhani Yahya, Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor.

“Dua dealer ini diharapkan mampu memberikan kemudahan akses untuk kebutuhan mobilitas tinggi warga Jabodetabek dan sekitarnya. Dengan pelayanan optimal dan meningkatnya kepercayaan konsumen akan menjadi pendorong bagi kami untuk melakukan ekspansi yang lebih luas lagi,” imbuhnya.

Saat ini DAS menjual beberapa model untuk pasar Indonesia:

  • Jeep Wrangler Sport 2D
  • Jeep Wrangler Sport 4D
  • Jeep Wrangler Sahara 4D
  • Jeep Wrangler Rubicon 2D
  • Jeep Wrangler Rubicon 4D
  • Jeep Gladiator

Dan dalam waktu dekat DAS akan meluncurkan Jeep Compass 1.4 facelift dan pada kuartal IV 2021 all-new Jeep Grand Cherokee 3.6L. Pada 2022 all-new Jeep Grand Cherokee 2.0, dan tipe terbaru yang akan mengisi segmen baru, yaitu midsize SUV 7-seater yang akan bertarung dengan Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner. [Idr]

Dua dealer Jeep di Indonesia:

  • JHL AUTO SHOWROOM – Bursa Mobil Emerald Blok M5 No. 6 C1&C2
    Jl. Gading Serpong Boulevard, Kelapa Dua, Tangerang, Banten, 15810
  • NUSANTARA JEEP BINTARO – Bintaro Jaya Sektor 7
    Jl. Boulevard Raya CBD, Blok B.07/F 01-05, Tangerang Selatan, Banten, 15220

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar