Dealer Jeep Hadir di Bintaro

Panduan Pembeli

Dealer Jeep Hadir di Bintaro

JAKARTA - Dealer Jeep Bintaro milik Nusantara Group dengan nilai investasi sekitar Rp 50 Miliar (di luar bangunan) ini merupakan bagian dari komitmen HASCAR Group untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pecinta brand asal Amerika Serikat tersebut. 

Setelah resmi menjadi agen pemegang merek (APM) FCA (Fiat Chrysler Automobile) khususnya Jeep, HASCAR Group membuktikan keseriusannya bermain di industri otomotif Tanah Air. Tak hanya menghadirkan produk baru, mereka juga memperkuat layanan purna jual yang bisa dinikmati konsumen. 

Salah satunya adalah dengan menghadirkan dealer baru di salah satu lokasi strategis di Sektor 9 Bintaro. Keberadaan dealer 3S (sales, service & spare parts) merupakan penghargaan bahwa pelanggan Jeep layak mendapatkan pengalaman penjualan dan layanan terbaik. 

"Pembukaan dealer Jeep Bintaro sebagai bentuk komitmen kami sebagai APM untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan pecinta Jeep pada khususnya. Harapannya dapat memudahkan pelanggan secara resmi mendapatkan layanan pembelian, layanan purna jual dan bengkel di kawasan Bintaro dan sekitarnya," buka Ari Utama, Chief Executive Officer Hascar Group di acara soft launching (18/5). 

Lebih lanjut, Ari juga mengapresiasi sikap Nusantara Group untuk menjadi bagian dari langkah awal untuk membawa brand Jeep meraih kesuksesan di Indonesia. Apalagi, dari segi fasilitas dealer ini sangat mumpuni dengan ruang showroom yang mampu menampung 8 mobil baru Jeep. 

Selain itu, Dealer Jeep Bintaro memiliki kapasitas servis sampai 25 mobil dengan jumlah stall sebanyak 15 unit terdiri dari 12 lift general repair, 2 lift quick service, 1 lift spooring & balancing. Secara keseluruhan, bangunan 3 lantai ini punya luas 3.312 m2.

"Ketika kami menjadi bagian dari dealer networking HASCAR Group, bersama itu pula kami memberikan komitmen yang tinggi bagi para pelenggan mobil Jeep di Indonesia khususnya di Jakarta sebagai dealer resmi. Dalam waktu dekat juga akan hadir dealer Jeep di Pondok Indah dan Klapa Gading," terang Joe Ferry, pemilik Nusantara Group

Dua dealer Jeep itu merupakan bagian dari rencana HASCAR Group untuk mendirikan 5 dealer Jeep di Jakarta pada tahun ini. Mereka pun akan terus melebarkan sayapnya di Indonesia melalui pembukaan dealer lain di beberapa wilayah. 

"Tahun ini targetnya ada 10 dealer. Lima di Jakarta dan selanjutnya akan ada di Surabaya, Bali (Denpasar), Sulawesi Selatan (Makassar), Sumatera Utara (Medan), Kalimantan dan Batam," tutup Ari. [Ary/Ari]    



Ary Dwinoviansyah

Ary Dwinoviansyah

Ary mulai bekerja sebagai seorang jurnalis otomotif sejak tahun 2008 dan sangat mencintai sepedamotor. Nonton MotoGP merupakan salah satu hobi untuk menghabiskan akhir pekannya. Dia juga memimpikan memiliki mobil Transformers.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support