Jeep Wrangler Sport Renegade 3.0 Bekas, Bikin Hati Dag-Dig-Dug

Panduan Pembeli

Jeep Wrangler Sport Renegade 3.0 Bekas, Bikin Hati Dag-Dig-Dug

JAKARTA - Jeep Wrangler Sport Renegade 3.0 bekas ini punya tampilan dan kelengkapan siap tempur untuk blusukan di medan off road. Mobil bekas ini ditawarkan dengan harga di bawah Rp 1 miliar.

Jeep Wrangler Sport Renegade 3.0 Bekas berikut ini merupakan barang dagangan dari dealer AutoHigh Pondok Indah. Dalam deskripsinya disebutkan bahwa mobil bekas ini merupakan keluaran tahun 2014 namun STNKnya terdaftar pada Januari 2015.

Mobil bekas punya tampilan macho dengan warna abu-abu ini disebutkan juga punya total jarak tempuh 11 ribu km. Artinya dalam umur yang memasuki lebih dari 5 tahun, Jeep Wrangler Sport Renegade 3.0 Bekas tersebut tergolong jarang digunakan.

Jeep Wrangler Sport Renegade 3.0 Bekas,
Jeep Wrangler Sport Renegade 3.0 dilengkapi mesin bensin berkapasitas 3.0-liter. Memiliki keluaran tenaga 230 hp dan torsi maksimal 285 Nm yang dipadukan dengan transmisi matik serta penggerak 4x4.

Dalam desekripsi juga disebutkan bahwa mobil bekas ini punya service record di Garansindo. Dan juga punya audio original Jeep, bumper full aksesoris plus juga velg black edition.

AutoHigh menawarkan Jeep Wrangler Sport Renegade 3.0 Bekas ini dengan harga Rp 945 juta untuk pembayaran kredit. Dan tersedia paket total DP ringan serta tenor hingga 6 tahun dengan menggunakan BCA Finance. Jika calon membeli memenuhi semua persyaratan, proses kredit dijanjikan hanya 1 hari kerja.

Sementara untuk pembelian cash, harganya dipatok lebih mahal yakni Rp 975 juta. AutoHigh sendiri masih membuka ruang untuk melakukan negosiasi harga langsung di showroom mereka.

Jeep Wrangler Sport Renegade 3.0 Bekas,
AutoHigh sendiri dalam deskripsinya menyebut bahwa mobil-mobil dagangan mereka bukan merupakan mobil bekas perusahaan rental, penyedia jasa angkutan ataupun hasil lelang. Ini tentu menggaransi kondisi dari mobil-mobil yang dijual oleh dealer tersebut.

Untuk keterangan lebih lanjut bisa klik link berikut ini. Atau bisa langsung menyambangi 2 showroom AutoHigh yang masing-masing terletak di Jl Sultan Iskandarmuda N0 79B  atau Jl SUltan Iskandarmuda No 13B-C, keduanya terletak di Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Terakhir, secara umum tampilan dari Jeep Wrangler Sport Renegade 3.0 Bekas ini memang menggoda. Terutama bagi Anda yang gemar melintasi medan-medan non aspal, mobil bekas ini bisa jadi teman baru yang menyenangkan. [Ari/Idr]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar