Pengemudi Parkir Ceroboh, Jeep Wrangler ini Hancur Masuk Jurang Penumpang Luka Serius

Berita Otomotif

Pengemudi Parkir Ceroboh, Jeep Wrangler ini Hancur Masuk Jurang Penumpang Luka Serius

COLORADO - 1 unit Jeep Wrangler Sport hancur lebur jatuh ke jurang karena pengemudinya ceroboh saat parkir, penumpang dilaporkan luka serius.

Kejadian pada ini terjadi beberapa waktu lalu di Telluride, Colorado di jalur Black Bear Pass yang terkenal berbahaya. Dan sesuai laporan Telluride News, kejadian ini bermula ketika serombongan Jeep melakukan offroad di kala weekend. Pengemudi Jeep Wrangler berwarna merah ini memarkirkan mobil di jalan yang bisa dibilang seperti jalan setapak di tepi pegunungan dengan jurang cukup dalam di salah satu sisinya.

Setelah parkir, pengemudi keluar dari mobilnya, Ia dikabarkan membantu atau memandu mobil-mobil lain yang ada dalam rombongan untuk melewati sebuah tikungan sempit. Namun sesaat setelahnya, mobil tampak bergerak sendiri, rem seperti kehilangan daya cengkram dan kemudian meluncur ke dalam jurang.

Sang pengemudi berusaha masuk ke dalam mobil yang bergerak sendiri tersebut. Namun sayang pria berusia 22 tahun ini malah terpental.

Pengemudi Parkir Ceroboh, Jeep Wrangler ini Hancur Masuk Jurang Penumpang Luka Serius
Di dalam Jeep Wrangler naas itu terdapat seorang wanita di kursi penumpang dan 2 anjing. Wanita tersebut dilaporkan terlempar saat mobil terguling cukup cepat.

Wanita penumpang berusia 23 tahun ini dikabarkan terluka cukup serius di bagian punggung dan selanjutnya diterbangkan ke Rumah Sakit St. Mary. Sementara pengemudi hanya mengalami luka ringan dan 2 anjing yang berada di dalam mobil juga dilaporkan selamat tanpa terluka.

Sementara kondisi Jeep Wrangler yang terguling ke jurang tersebut tampak hancur lebur. Saksi mata mengatakan, beruntung wanita yang berada di dalam mobil terlempar ke luar, jika ikut terguling sampai ke bawah kemungkinan tidak bisa selamat.

Kejadian ini sempat terekam kamera oleh pengemudi di mobil di bawah jalur setapak dan beruntung tidak tertimpa Jeep Wrangler yang jatuh cukup cepat persis dilintasannya. Dalam video terlihat, Jeep Wrangler Sport berwarna merah tersebut terguling-guling cepat ke bawah hanya beberapa meter di depan mobilnya. 

Beruntung pengemudi di mobil yang merekam kejadian sesaat tersadar untuk menghentikan kendaraannya. Mungkin pada detik itu Ia mendengar suara gemuruh yang berasal dari jalan setapak di atasnya. 

Kejadian ini bisa kita jadikan pelajaran, intinya jangan parkir sembarangan. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar