Mobil Tangguh Jeep Wrangler Rubicon 392 Segera Diproduksi

Mobil Baru

Mobil Tangguh Jeep Wrangler Rubicon 392 Segera Diproduksi

MICHIGAN – Jika Anda butuh mobil tangguh, Jeep Wrangler Rubicon 392 boleh jadi adalah jawabannya. Mobil tangguh yang masih dalam bentuk konsep ini diperkenalkan oleh Jeep baru-baru ini.

Jeep Wrangler Rubicon 392 Concept dipersenjatai dengan mesin 6.4-liter (392-cubic-inch) V8 yang menggelontorkan tenaga 450 dan torsi 450 lb.-ft. (610 Nm). Akselerasi 0-100 kpj dituntaskannya kurang dari 5 detik.

Gandar Dana 44, transfer case 2-speed full-time Selec-Track, locker elektrik gandar depan dan belakang, ban lumpur 37-inci, dan kit pengangkat 2-inch Jeep Performance Parts dari Mopar yang dikombinasikan dengan peningkatan suspensi, transmisi 8-speed dan pembangkit V-8 yang massif menghadirkan kendaraan Jeep fun-to-drive terbaik dengan kemampuan off-road lebih banyak daripada sebelumnya di Jeep Wrangler.

Pada tahun 1981 Jeep memasarkan Jeep CJ dengan mesin V-8 5.0 liter yang menghasilkan tenaga 125 HP dan torsi 220 lb.-ft. (300 NM). Kendaraan inilah yang membuat banyak penggemar Jeep telah berteriak-teriak untuk produksi Wrangler V8 bertenaga dalam beberapa tahun terakhir. Konsep Jeep Wrangler Rubicon 392 baru merupakan indikasi mereka akan segera mendapatkan keinginan mereka.

mobil tangguh

"Para pecandu Jeep Wrangler telah meminta kami untuk Wrangler bermesin V8 dan Konsep Wrangler Rubicon 392 baru kami membuktikan bahwa kami memiliki kemampuan untuk mewujudkannya," kata Jim Morrison, Head of Jeep Brand – FCA North America.

Dia menambahkan, dari Wrangler EcoDiesel 29-mpg (12,33 km/liter) yang baru-baru ini diperkenalkan ke Jeep Gladiator pemenang banyak penghargaan, dan kendaraan listrik hibrida Wrangler 4xe plug-in yang akan datang, Jeep jelas mendengarkan para pelanggannya. Jeep ingin mengukur reaksi mereka terhadap Wrangler Rubicon 392 Concept yang baru ini, kendaraan yang menghadirkan tingkat performa dan kemampuan yang menyenangkan dan tak tertandingi luar biasa, di dalam dan di luar jalan,

New Jeep Wrangler Rubicon 392 Concept menampilkan cat eksterior Granite Crystal yang dihiasi kait tow, badging, pegas, shock absorber, dan roda beraksen Perunggu, serta menampilkan kap tugas berat dengan penampilan agresif, setengah pintu custom, dan powertop Sky One-touch Wrangler , dengan panel samping yang bisa dilepas untuk kebebasan udara terbuka sepenuhnya.

Di dalam, Wrangler Rubicon 392 Concept menampilkan kursi kulit kaya warna Red Rock yang diperkuat dengan jahitan emas, bersama dengan roda kemudi. [Idr]

 

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar