Ixon Tawarkan Sepatu Riding yang Adem

Berita Otomotif

Ixon Tawarkan Sepatu Riding yang Adem

JAKARTA – Ixon menghadirkan sepatu riding yang nyaman digunakan serta tetap mengutamakan keamanan kaki saat berkendara sepeda motor, baik jarak jauh maupun dekat.

Merek asal Perancis ini kembali menelurkan produk apparel untuk pengendara sepeda motor yang aman dan nyaman. Produk ini lahir untuk menjawab kebutuhan para riders yang menginginkan sepatu riding pada musim panas.

Umumnya sepatu riding yang beredar dipasaran memiliki konstruksi yang kokoh demi menjaga kaki agar terhindar dari benturan yang bisa membuat cedera ringan hingga parah.

Hal inilah yang membuat para bikers merasa lebih nyaman menggunakan sepatu riding.

Biasanya para bikers lebih memilih menggunakan sepatu sneakers untuk kebutuhan riding sehari-hari, terutama di kondisi cuaca yang panas.

Ixon Gambler WP

Padahal menggunakan sepatu sneaker apalagi yang tidak menutupi mata kaki, mengundang risiko yang cukup tinggi. Selain membuat alas kaki mudah terlepas saat terjadi insiden, sepatu sneaker juga tidak dirancang untuk menahan benturan.

Ixon Gambler hadir dengan desain yang menarik sebagai sepatu riding, harga terjangkau dan tentunya mengedepankan keamanan salah satu anggota tubuh.

Sepatu ini diklaim cocok untuk dipergunakan pada musim panas.

Dengan tampilan yang memiliki estetika dan mid-cut design, sepatu ini terbuat dari bahan dasar kulit sintetis yang dipadukan dengan bahan mesh untuk memberikan rasa nyaman. Bahan mesh tersebut membuat sirkulasi udara di dalam sepatu tetap terjaga.

Meskipun terbilang nyaman, namun produk ini tetap mengusung komponen keselamatan seperti anti-crush. Fitur anti-crush membuat sepatu tidak mudah hancur meskipun terkena tekanan tinggi.

Kenyamanan berkendara disajikan oleh produk ini dengan menyematkan beberapa bagian yang anti air. Sehingga, para penggunanya bisa tetap nyaman berkendara, meskipun dalam kondisi cuaca hujan.

Ixon Gambler WP dibuat dengan mengusung gaya yang sama seperti sepatu pada umumnya. Bedanya produk ini dilengkapi dengan bahan anti air sehingga bikers tidak perlu takut kaki menjadi lembab atau basah.
Ixon Gambler WP in

Produk ini juga ditawarkan dengan model untuk para bikers wanita. Fitur yang diusung juga tetap sama untuk bisa menghadirkan keamanan dan kenyamanan berkendara.

Sepatu riding ini dilengkapi dengan sistem perekat model velcro. Sistem tersebut berguna untuk melindungi tali agar tidak tercecer ke luar.

Ixon Gambler dikatakan telah mendapatkan lisensi keamanan CE level 1.

Produk ini dipasarkan dengan harga Rp1,6 jutaan. [Dew/Ses]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar