Honda Neowing Berkelamin Ganda

Berita Otomotif

Honda Neowing Berkelamin Ganda

TOKYO - Mobilovers, mungkin agak bosan dengan berita mobil dari Tokyo Motor Show 2015. Kami ingin menyajikan berita sepedamotor dari lantai TMS 2015. Kali ini sepedamotor tiga roda Honda Neowing akhirnya terungkap. Motor ini sebagai penjegal Yamaha MWT-9.

Ya, seperti sepedamotor tiga roda lainnya, Honda Neowing juga memiliki tingkat kelincahan yang tidak kalah dengan sepedamotor roda dua umumnya. Honda Neowing menyajikan konsep mewah dan tangguh.

Apakah masih ingat dengan Can-Am Spyders? Nah, gaya berkendaranya tidak jauh berbeda dengan Honda Neowing.

Honda sengaja membuat Neowing terlihat agresif dan rumit akibat banyak tekukan di depan, samping dan belakang. Namun, Honda memastikan perjalanan akan semakin nikmat dengan mengendarai Honda Neowing.

Jika dibandingkan dengan Yamaha MWT-9, ada perbedaan pada bagian mesin dan gaya bermotor. Yamaha MWT-9 menyuguhkan postur agak tinggi, sementara Honda Neowing agak ceper (pendek).

Sementara itu, bila Yamaha MWT-9 hanya mengandalkan mesin bensin, namun pesaingnya mengandalkan dua mesin yakni bensin 4-silinder dan motor listrik (hybrid). Mesin bensinnya dikawinkan dengan transmisi otomatis dual-clutch. [Ikh/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual