Isuzu Jual Ratusan Kendaraan di GIIAS 2018

Berita Otomotif

Isuzu Jual Ratusan Kendaraan di GIIAS 2018

TANGERANG – Isuzu Indonesia mengklaim berhasil membukukan yang cukup besar di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Sepanjang pameran yang diselenggarakan pada 2-12 Agustus 2018 ini, Isuzu berhasil menjual sebanyak 401 unit kendaraan komersial. Sementara untuk kendaraan penumpang, Isuzu berhasil melepas sebanyak 50 unit.

Tak hanya itu, Isuzu pun berhasi meraih jumlah test drive yang cukup besar untuk kendaraan penumpangnya. Tercatat, sedikitnya ada 184 konsumen yang mencoba untuk merasakan perfoma dari kendaraan penumpang Isuzu.

Isuzu pun mengklaim bahwa sepanjang GIIAS 2018, mereka telah berhasil mendata sedikitnya 3500 prospek customer yang serius menanyakan produk secara detail saat mengunjungi booth Isuzu. Konsumen-konsumen tersebut nantinya akan ditindaklanjuti apakah akan melakukan pembelian atau tidak.

Melengkapi hasil positif yang telah diraih, booth Isuzu di GIIAS juga berhasil meraih prestasi tersendiri. Isuzu memperoleh penghargaan sebagai Juara 2 Best of Commercial Car Booth dan Juara 3 Best of Passenger Car Booth.

Tema booth Isuzu yaitu “Always Next To You”, berhasil dihadirkan melaui tampilan Product line up  dan After Sales Service Isuzu Indonesia. Di booth Commercial Vehicle ada 8 Unit Display yaitu ELF NMR 81, GIGA FVR 34 U (4x2), Traga , NLR 55 BLX, NQR Bus Sekolah.

Sementara di booth kendaraan penumpang, Isuzu membawa sedikitnya enam unit display. Mulai dari  mu-X Taugh Looks, mu-X Premiere Havana Brown, mu-X Premiere Splash White, D-max double Cabin Mining Application hingga D-max Single Cabin Modification with Chopper Motorcycle. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar