Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

IRC RX-02 Hadir Tawarkan Performa Maksimal

Berita Otomotif

IRC RX-02 Hadir Tawarkan Performa Maksimal

JAKARTA – PT IRC Gajah Tunggal Manufacturing (IGM) meluncurkan produk terbarunya yakni IRC RX-02 yang memiliki kemampuan maksimal.

Sebelum diluncurkan di Tanah Air, IRC RX-02 telah melantai lebih dulu di Jepang dan Thailand. Adapun produk ini mendapat respon cukup baik di pasaran sana sehingga cukup percaya diri menghadirkannya di Indonesia.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh IRC RX-02 adalah ban depan difokuskan pada keseimbangan dan ban belakang difokuskan pada stabiltas. Selain itu, kompon terbaru dengan desain pola secara linier yang dimiliki oleh IRC RX-02, memberikan performa pengereman maksimal baik dalam kondisi jalanan basah maupun kering.

Sehingga menjadi pilihan tepat bagi pengendara motor sport yang mengutamakan performa tinggi. Ban IRC RX-02 tersedia dalam 6 ukuran, yaitu 110/70-17, 120/70-17, 130/70-17, 140/70-17, 150/70-17, dan 160/70-17.
IRC RX-02

“IRC RX-02 kini sudah hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pengendara motor, terhadap ban motor performa tinggi yang memiliki total kontrol, serta pengereman yang optimal. Kami berharap dapat terus melakukan inovasi lainnya di waktu-waktu berikutnya,” Jelas Leonard Gozali, selaku Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk.

PT IRC Gajah Tunggal Manufacturing adalah perusahaan joint venture antara PT Gajah Tunggal (GT) dengan Inoue Rubber Company Japan. Perusahaan ini mulai memproduksi ban-ban performa tinggi sejak awal 2021 untuk brand IRC di Indonesia.

IGM dikatakan telah mendapatkan dukungan penuh dari GT untuk meluncurkan produk pertama ban bias berperforma tinggi. Adapun produk yang diproduksi memiliki Speed Rating H dikatakan bisa dipacu hingga kecepatan maksimum 210 km/jam.
IRC Tire

Fitur yang terdapat pada ban anyar yang menggunakan teknologi kompon yang lebih baik dari sebelumnya. Lebih jauh ban IRC baru menggunakan fitur anti-aus (anti-wear). Fitur ini mampu membuat menjaga keawetan ban lebih lama lagi.

Desain alur ban dibuat berbeda, linear dari tengah ke pinggir guna menciptakan handling yang netral. Desain tersebut dikatakan mampu memberikan performa di berbagai medan.

IRC RX-02 dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 379 ribu. Produk ini bisa didapatkan di berbagai jaringan bengkel atau e-commerce terkemuka di Tanah Air. [Dew/Had]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang