Pemenang Final Honda Mobilio Battle of Efficiency

Berita Otomotif

Pemenang Final Honda Mobilio Battle of Efficiency

JAKARTA – Honda Mobilio Battle of Efficiency telah masuk babak final.

Kompetisi adu irit mobil Mobilio ini sebelumnya telah dilakukan empat kali sejak bulan Desember tahun lalu. Sejumlah komunitas dan calon konsumen diajak untuk mengadu kemampuannya dalam berkendara irit.

Babak final Honda Mobilio Battle of Efficiency diikuti oleh juara 1, 2 dan 3 dari seluruh seri terdahulu mewakili chapter komunitasnya masing-masing. Seperti pada seri sebelumnya, babak final kali ini menempuh rute yang sama yaitu dari Sunter ke Sentul City, dengan jarak sejauh 61 km. Penentuan pemenang dilakukan dengan melihat hasil konsumsi bahan bakar yang ada pada layar MID (Multi Information Display) di panel dashboard Honda Mobilio.

Dalam babak final kali ini, Anwar Hadi dari Mobility chapter Jakarta berhasil menjadi juara pertama dengan mendapatkan 26,8 km per liter. Sementara M. Dhilal Hidayat MOI chapter Banten berhasil meraih posisi kedua dengan capaian 25,7 km/l. Di posisi ketiga ada Dadang Ridwan dari Mobility chapter BOCIMI dengan perolehan 25,5 km/l.

Sementara dari kategori potential customer, Elvien Nuswardi berhasil menjadi pengemudi mobil paling irit dengan membukukan angka sebesar 24,8 km/l. Posisi kedua diisi oleh Herwin Adriansyah dengan raihan 24,6 km/l dan Richard Fernando yang berhasil mendapaykan angka 21,1 km/l.

“Kompetisi ini telah memasuki babak final, seluruh komunitas Honda Mobilio telah mencatat hasil baik dan hari ini kita dapatkan juara dari semua yang terbaik. Kompetisi ini tidak hanya menunjukkan strategi dan cara mengemudi yang menghasilkan efisiensi bahan bakar, tetapi juga menjalin keakraban antar komunitas Honda Mobilio dari berbagi chapter,” tutur Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual