Beli Mitsubishi Xpander Cross Tidak Perlu Pusing Urusan Perawatan

Mobil Baru

Beli Mitsubishi Xpander Cross Tidak Perlu Pusing Urusan Perawatan

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) langsung memberikan beragam promo menarik untuk Mitsubishi Xpander Cross.

Promo tersebut berupa gratis biaya jasa selama 4 tahun atau 50.000 KM, gratis biaya sparepart 4 tahun atau 50.000 km, asuransi ban 1 tahun dan asuransi kecelakaan selama satu tahun. Dengan program ini diharapkan bisa mendongkrak penjualan dari Mitsubishi Xpander Cross.

“Tersedia juga genuine accesories untuk Xpander Cross yaitu scuff plate, luggage tray, muffler cutter, tail gate garnish, side visor, feul lid, fender garnish, wheel lock nut dan rubber mat,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI.

Dengan segala promo yang diberikan dan penambahan aksesoris, Mitsubishi yakin dapat menjual sedikitnya 1.500 unit Xpander Cross setiap tahunnya. Dengan demikian, total penjualan Xpander di Indonesia bisa mencapai 7.000 unit setiap bulannya.

"Sekarang Xpander MPV itu penjualannya 5.500 unit per bulan. Nah itu diharapkan, dia akan menambah totala penjualan Xpander. Ya diharapkan nanti dengan tambahan Xpander Cross ini bisa 6.500 unit atau 7.000 unit. Ya nanti kami lihat dulu respons launching ini berapa banyak. Cuma kami yakin dengan desain dan keunggulan Xpander Cross, kami bisa," tambahnya.

Mitsubishi Xpander Cross akhirnya resmi dipasarkan di Indonesia sebagai crossover MPV. Beberapa tambahan aksen pada bagian eksterior maupun interior, menjadikan kendaraan 7-penumpang ini ditempatkan sebagai varian termahal dari Xpander.

Xpander Cross ditawarkan dengan lima pilihan warna meliputi Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Steering Silver Metallic, Graphite Gray Metallic dan Sunrise Orange Metallic. Xpander Cross dijual dengan tiga varian dengan harga mulai dari Rp 267.7 juta hingga Rp 286.7 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support